Buka Rekening Sekarang, Nabung Aman & Berlimpah Hadiah di Pesta7 MNC Bank (BABP)!

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:09 WIB
loading...
Buka Rekening Sekarang, Nabung Aman & Berlimpah Hadiah di Pesta7 MNC Bank (BABP)!
Merayakan ulang tahun ke-7 MNC Bank bertema PESTA7 Melayani Semua, sebagai bentuk apresiasi, selama bulan Oktober 2021 tersedia ribuan e-voucher Shopee senilai Rp100.000 dan kaus edisi terbatas Ikatan Cinta. Foto/Dok MNC Bank
A A A
JAKARTA - Awal bulan selalu menjadi waktu yang membahagiakan bagi pekerja. Mau belanja dan transaksi apa saja seolah tanpa halangan karena gaji berada di genggaman. Namun akibat kurang strategi dalam mengatur keuangan , jangan heran sebelum bulan berganti, gaji sudah tidak berbekas alias habis, bahkan mungkin malah memupuk pinjaman baru.



Memastikan keuangan tetap sehat, bukan sesuatu yang mudah, apalagi pertentangan antara kebutuhan dan keinginan. Karenanya diperlukan kemauan dan konsistensi dalam melakukannya. Berikut adalah sedikit cara efektif mengatur gaji di awal bulan supaya tetap aman hingga akhir bulan:

1. Evaluasi Pengeluaran Bulan Lalu

Evaluasi ini bisa dilakukan dengan menganalisis mutasi keuangan Anda. Menganalisis mutasi keuangan sangat penting untuk menjaga pemasukan dan pengeluaran tetap seimbang.

Hasil analisis mutasi keuangan ini juga menjadi rekaman data pengeluaran Anda dan tentunya membantu Anda menjawab pertanyaan, "Ke mana saja larinya gaji bulan lalu?"Hasil analisis transaksi keuangan Anda bisa membantu untuk menentukan jenis pos-pos keuangan mana yang harus dikurangi, ditambahkan atau bahkan dihilangkan satu bulan ke depan.

2. Menentukan Skala Prioritas

Kebutuhan versus keinginan, merupakan momok sejak dahulu. Menentukan skala prioritas kebutuhan menjadi salah satu kunci untuk menjaga kesehatan keuangan. Tentunya, setiap pribadi memiliki prioritas kebutuhan yang berbeda-beda.

Buat daftar semua kebutuhan di bulan ini, urutkan dari yang paling penting hingga yang sekadar keinginan saja. Jangan lupa juga mempertimbangkan evaluasi pengeluaran bulan lalu.

3. Jangan Lupa Menabung

Yang penting dilakukan juga adalah dengan mengalokasikan sebagian pendapatan untuk ditabung. Tabungan memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan keuangan kita di masa mendatang.

Menabung memberikan ragam manfaat untuk kesehatan keuangan kita ke depannya. Mulai cari tahu dan pelajari berbagai macam instrumen tabungan dan mulai menerapkannya. Meski manfaatnya tidak seketika, nyatanya menabung yang tepat bisa memberikan kondisi keuangan yang kuat seiring berjalannya waktu.

Salah satu produk tabungan yang bisa Anda gunakan adalah Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah berlimpah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan.



Merayakan ulang tahun ke-7 MNC Bank bertema PESTA7 Melayani Semua, sebagai bentuk apresiasi, selama bulan Oktober 2021 tersedia ribuan e-voucherShopee senilai Rp100.000 dan kaus edisi terbatas Ikatan Cinta bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat dan ketentuan program.

Selain itu, bagi seluruh nasabah Tabungan MNC Bank yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat dapat terus meningkatkan saldo untuk memperbanyak kode undian. Kode undian tersebut kemudian akan diundi secara berkala untuk meraih berbagai hadiah.

“ Tabungan Dahsyat dari MNC Bank diperkenalkan sebagai solusi menyimpan dana yang aman dan memberi nilai lebih. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil mewah. Di Tabungan Dahsyat, menabung aman, hadiahnya berlimpah!” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, di Jakarta, Senin (11/10/2021).

Untuk menjadi nasabah Tabungan Dahsyat, kunjungi kantor cabang MNC Bank terdekat dan siap-siap mendapatkan sambutan hangat dari semua staf yang telah divaksin Covid-19. Gunakan juga aplikasi MotionBanking yang membantu pengaturan dan transaksi keuangan Anda. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #TabunganDahsyat, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)