Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Mesin printer multi-fungsi laser warna Brother HL-Lq3270CDW ini sangat ideal untuk kantor dan kelompok kerja kecil. Printer ini menawarkan hasil yang berkualitas dan hemat biaya berkat cartridge toner pengganti berkapasitas besar. Pencetakan dan penyalinan yang cepat hingga 29ppm, dan berbagi dalam jaringan secara mudah melalui antarmuka Ethernet.

Printer Broter HL-L3270CDW ini memiliki kecepatan cetak hingga 24/25 ppm. Kecepatan cetaknya sendiri mencapai 25 halaman permenit baik hitam maupun warnanya, membuat printer ini bisa sangat mendukung produktivitas kerja.

HL-L3230CDN
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto. Brother Indonesia)

Printer ini dibekali memori sebesar 256 MB, sehingga mampu mencetak dokumen dengan jumlah banyak. Printer HL-L3230CDN merupakan printer yang dapat membantu memudahkan dalam bekerja, karena memiliki fitur pencetakan 18/19 ppm dengan resolusi sampai dengan 600 x 600, 2.400 dpi (600 x 2.4000 dengan waktu pertama kurang dari 15,5 detik, sehingga cepat dan mudah) dapat menghemat waktu mencatat dari beragam kebutuhan.

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur Auto duplex atau memiliki kemampuan untuk mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan dan digunakannya pekerjaan sobat printer.

Printer Brother HL-L3230CDN ini juga memberikan jaminan kualitas gambar yang sangat tajam pada hasil printnya. Printer Brother HLL3230CDN ini dapat dikonektivitaskan menggunakan USB antarmuka dan router jaringanLAN (10Base-T/100Base-TX).

Kemudahan yang ditawarkan printer laser Brother dalam penggunaan harian, tentu menjadi alasan bagi kamu untuk memiliki printer laser yang sudah disebutkan di atas.

Fitur-fitur canggih, seperti LCD panel, wireless, dan multifungsi, pastinya kamu mendapatkan hasil cetak yang jenih. Printer cerdas ini juga sudah menggunakan tinta botol yang bisa diisi ulang dengan mudah atau yang disebut refill tank system, sehingga satu botol tinta bisa mencetak hingga 7.500 halaman lho!

Yuk, segera kunjungi Brother Indonesia official store Tokopedia dan Shopee . Klik produknya, masukkan keranjang, dan check out. Mudah kan!

#PrinterLaser #BrotherIndonesia #PrinterBrother
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)