Kenalkan Investasi Emas ke Pesantren, Begini Tips Ala Yusuf Mansur

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:18 WIB
loading...
Kenalkan Investasi Emas ke Pesantren, Begini Tips Ala Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur memperkenalkan investasi emas ke lingkungan pondok pesantren pimpinannya, PPA Daarul Quran. Menurutnya ekonomi emak-emak dan milenial bisa naik kelas dengan cara ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur memperkenalkan investasi emas ke lingkungan pondok pesantren pimpinannya, PPA Daarul Quran. Menurutnya ekonomi emak-emak dan milenial bisa naik kelas secara perekonomian dengan cara melakukan investasi emas atau logam mulia.

“Saya berharap ibu-ibu dan remaja putri tidak hanya menjadi konsumen dengan rajin membeli emas, tapi juga bisa melakukan investasi dengan menjual emas, menjadi distributor emas. Bahkan memiliki saham perusahaan emas dengan mempelajari terlebih dahulu rekam jejak dan memperhatikan fundamental perusahaan,” kata Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Selasa (12/10/2021).



Yusuf Mansur juga menjelaskan, bahwa emas menjadi bisnis yang akan bertahan atau sustain dalam jangka panjang. ”Saya mengikuti perkembangan dan terlihat bahwa apapun yang terjadi di negeri ini, emas tetap bertahan,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Untuk memberi dukungan pada kaum ibu-ibu dan milenial untuk ‘naik kelas’, PPPA Daarul Qur’an akan menghadirkan logam mulia yang menyentuh ekosistem pesantren. PPPA Daarul Qur’an menggandeng Lotus Archi, anak perusahaan PT Archi Indonesia Tbk (ARCI) yang juga memiliki pertambangan emas di Sulawesi Utara.



Ustaz Yusuf Mansur menekankan, bahwa sudah waktunya kita memilih investasi yang bisa mempengaruhi perekonomian di negara kita. “Emas tidak terpengaruh oleh inflasi atau krisis. Jadi kenapa kita tidak ikutan mendukung investasi emas yang bisa membantu negara kita,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)