GBBI Diluncurkan, Pertamina Hadirkan Ribuan Produk UMKM Unggulan Indonesia melalui SMEXPO

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Dedi menambahkan, berkaca dari kegiatan Pertamina SMEXPO 2020 lalu, bahwa kegiatan tersebut telah melibatkan lebih dari 1.700 produk UMK dari 100 mitra binaan Pertamina yang terpilih. SMEXPO ini dikunjungi oleh 32.000 visitor dari 38 negara, seperti Amerika, Malaysia, Singapura, Australia, dan Belanda.

“Kami berharap SMEXPO ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta dan semua yang terlibat di belakangnya. Dan semoga UMKM Indonesia tetap dapat mempertahankan eksistensinya menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia,” kata Dedi.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas dukungan semua pihak dalam membangun kerja sama untuk mencintai dan memanfaatkan produk-produk buatan Indonesia sendiri.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan terutama Bapak Menko Marves sebagai ketua dalam GBBI. Semoga acara ini bernilai manfaat bagi masyarakat Kalimantan Timur khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” ujar Isran Noor.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)