Platform Penjualan dan Pemasaran Jadi Cara Pengembang Properti Bisa Berhemat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 23:37 WIB
loading...
Platform Penjualan dan Pemasaran Jadi Cara Pengembang Properti Bisa Berhemat
Pengembang properti bisa berhemat dengan intergrasi antara penjualan dan pemasaran yang masuk dalam satu platform. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Platform untuk mitra pengembang properti bernama PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration) menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran. 99 Group melalui platform PASTI berperan sebagai sales dan marketing consultant bagi perusahaan pengembang.

"Tujuan kami menghadirkan PASTI ini adalah untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers. Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers," ujar Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan.



99 Group menjalin kerja sama dengan pengembang Mustika Land dalam proyek Mustika Park Place dalam program PASTI. Mustika Park Place adalah perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyaman.

Proyek cluster itu dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektare ini berada di daerah Setu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. David Sudjana mengatakan, bila pihaknya optimis dapat meningkatkan hasil penjualan dengan kolaborasi ini.

"Kami berharap dengan kerja sama ini dapat mendatangkan keuntungan untuk konsumen dalam memilih rumah idamannya, sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang komprehensif dalam produk maupun pilihan pembiayaan," jelas David.

Mustika Park Place Tawarkan Hunian Berkualitas untuk Pemilik Properti Pemula

Perumahan cluster yang dibangun dengan konsep SAFE, yakni Smart-Active-Fun -Eco ini menawarkan berbagai tipe rumah modern dan asri. Hal itu tercermin dari sejumlah fasilitas di dalam kawasan, seperti taman hijau, danau, hingga kolam renang. Tidak ketinggalan, ada fasilitas lain berupa jaringan bawah tanah internet fiber optic Telkom berkecepatan hingga 100 Mbps.

"Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah secara daring, mulai dari pekerjaan sampai sekolah. Kebutuhan tersebut kan pastinya harus didukung jaringan internet yang memadai, seperti yang kami sediakan di Mustika Park Place ini," ujar David.

Selain itu lokasi perumahan ini terbilang strategis, karena berjarak 2 menit dari pintu Tol Cibitung-Cimanggis. Mustika Park Place menawarkan 4 cluster yakni Navarra yang menjadi kluster pertama, kluster Brazia, kluster Tevana, dan kluster Manava.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)