Terpukau Senja di Labuan Bajo, Erick Thohir: Indah dan Tiada Dua di Dunia

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Terpukau Senja di Labuan Bajo, Erick Thohir: Indah dan Tiada Dua di Dunia
Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri menyambangi salah satu spot pariwisata menarik di Labuan Bajo, NTT. Foto/Instagram @erickthohir
A A A
JAKARTA - Di sela-sela kegiatan yang padat saat mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri menyambangi salah satu spot pariwisata menarik di kawasan tersebut.

Dari postingan di akun Instagram, Erick tampak membagikan sebuah foto saat dirinya tengah menikmati senja di sore hari. Menariknya, foto itu berlatar belakang keindahan alam Labuan Bajo di antara bukit-bukit yang diapit pepohonan hijau hingga perairan pantai di mana banyak kapal berlabuh. "Menikmati senja di Labuan Bajo," tulis Erick dalam unggahan tersebut, Jumat (15/10/2021).



Menurut dia, Indonesia memiliki gugusan kepulauan dan pegunungan yang luar biasa indah. Potensi alam dan pemandangannya begitu mengaggumkan. Bahkan, indah dan tiada dua di dunia.

Tak ayal, Mantan Bos Inter Milan itu mengungkapkan semakin sering dia mengunjungi sejumlah daerah, semakin menguat rasa bangga dan cinta terhadap Indonesia.

"Semakin sering berkunjung ke banyak daerah. Semakin saya cinta dan bangga menjadi orang Indonesia. Ada yang punya bucketlist kota di Indonesia yang paling ingin dikunjungi?" tanya dia kepada para pengikutnya di sosial media.



Sebagai catatan, pemerintah tengah membangun sejumlah infrastruktur penunjang pariwisata di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Labuan Bajo. Proyek tersebut pun terus dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Langkah tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengubah wajah Labuan Bajo menjadi destinasi wisata berskala internasional atau yang kerap disebut juga destinasi premium. Salah satu kawasan yang ditata adalah Kawasan Waterfront Pantai Marina - Bukit Pramuka yang terbagi menjadi lima zona.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)