Terus Berinovasi, Sinar Mas Luncurkan Simas Covid-19 dan Gampiro

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
"Untuk memperluas pemasaran produk, kami menjalin kerja sama pemasaran dengan salah satu marketplace asuransi di Indonesia, yaitu Lifepal. Penandatanganan kerja sama dilakukan bersamaan dengan acara press conference yang diselenggarakan d hari ini. Kami harap, kerja sama ini akan semakin mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan Simas Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menekankan pentingnya masyarakat terlindungi oleh layanan asuransi yang menyeluruh. Utamanya dari dampak Covid-19 yang hingga masih melanda dunia.

"Karena siapapun dapat terinfeksi dengan imbas yang berbeda antara satu dengan lainnya. Sebagaimana sempat saya alami sebelumnya," jelasnya.

Padahal dia mengaku disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan sudah menjalani gaya hidup sehat, namun tetap terinfeksi. Untuk itu Saleh mengingatkan agar jangan meninggalkan prokes untuk mencegah paparan Covid.

"Siapapun dan apapun situasinya, jangan tinggalkan prokes, lengkapi vaksinasi dan lindungi diri dengan asuransi yang memberikan layanan terintegrasi seperti Simas Covid-19," ujarnya.

Di sisi lain, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Lifepal, Benny Fajarai menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara Lifepal dengan Asuransi Sinar Mas. Kerja sama ini dinilai dapat menjadi solusi masyarakat terutama untuk menghadapi pandemic Covid-19.

"Dengan beragam keunggulan yang dimiliki produk Simas Covid-19, dilengkapi kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh Lifepal, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Dia menyebut, nilai pertanggungan Simas Covid-19 bervariasi dan tersedia dalam mata uang rupiah maupan dolar Amerika demi memberikan banyak pilihan kepada nasabah. Premi terkecil hanya Rp250 ribu, di samping itu masih ditambah diskon untuk polis keluarga atau polis kumpulan. Selain premi yang terjangkau, masa tunggu yang relatif singkat merupakan kelebihan lain Simas Covid-19. Yang menarik, perlindungan SIMAS COVID-19 berlaku di seluruh dunia.

"Karena itu, SIMAS COVID-19 bisa digunakan untuk melengkapi persyaratan visa kunjungan ke suatu negara yang mengharuskan pengunjungnya memiliki asuransi yang menjamin perlindungan akibat covid-19 dengan minimal limit pertanggungan tertentu," jelasnya.

"Untuk memperluas pemasaran produk, kami menjalin kerja sama pemasaran dengan salah satu marketplace asuransi di Indonesia, yaitu Lifepal. Penandatanganan kerja sama dilakukan bersamaan dengan acara press conference yang diselenggarakan d hari ini. Kami harap, kerja sama ini akan semakin mempermudah akses masyarakat," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)