Terus Berinovasi, Sinar Mas Luncurkan Simas Covid-19 dan Gampiro

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menekankan pentingnya masyarakat terlindungi oleh layanan asuransi yang menyeluruh. Utamanya dari dampak Covid-19 yang hingga masih melanda dunia.

"Karena siapapun dapat terinfeksi dengan imbas yang berbeda antara satu dengan lainnya. Sebagaimana sempat saya alami sebelumnya," jelasnya.



Padahal dia mengaku disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan sudah menjalani gaya hidup sehat, namun tetap terinfeksi. Untuk itu Saleh mengingatkan agar jangan meninggalkan prokes untuk mencegah paparan Covid.

"Siapapun dan apapun situasinya, jangan tinggalkan prokes, lengkapi vaksinasi dan lindungi diri dengan asuransi yang memberikan layanan terintegrasi," ujarnya.

Di sisi lain, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Lifepal, Benny Fajarai menyambut baik kolaborasi yang terjalin antara Lifepal dengan Asuransi Sinar Mas. Kerja sama ini dinilai dapat menjadi solusi masyarakat terutama untuk menghadapi pandemi Covid-19.

"Dengan beragam keunggulan yang dimiliki produk Simas Covid-19, dilengkapi kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh Lifepal, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Diketahui, launching tersebut dilaksanakan secara daring dan disiarkan melalui kanal YouTube Asuransi Sinar Mas Official, serta tayang di Instagram Asuransi Sinar Mas Official. Dalam acara yang sama, Asuransi Sinar Mas juga meluncurkan Aplikasi Gamipro. Game yang bisa diakses di halaman website ini diperuntukkan khusus bagi para business partners Asuransi Sinar Mas. Seperti halnya game lainnya, Gamipro berisi task list yang seru. Bisa dikatakan, Gamipro berhasil mengubah informasi tentang pekerjaan menjadi permainan yang menyenangkan.

Game ini terhubung dengan aplikasi yang bisa diakses oleh para business partners, sehingga memudahkan mereka saat bertugas menyebarluaskan manfaat perlindungan asuransi. Untuk semakin memeriahkan acara, hadir pula stand-up comedian Marshel Widianto yang berhasil mengguncang panggung dengan leluconnya. Selain itu, diadakan juga health-talk bertema "Hidup Berdampingan dengan COVID-19".

Kedua produk produk Asuransi Sinar Mas yang diluncurkan hari ini merupakan bukti inovasi dan pengembangan produk yang sesuai dengan misi perusahaan. Semua sejalan dengan visi Asuransi Sinar Mas, yaitu menjadi perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi, agen, rekanan, pemegang saham, dan karyawan dengan memperhatikan aspek kemanusiaan, ekonomi, sosial, dan lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)