Saleh Husin dan Menkop UKM Teten Masduki Jalan Pagi di Kota Kupang

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:32 WIB
loading...
Saleh Husin dan Menkop UKM Teten Masduki Jalan Pagi di Kota Kupang
Menkop UKM Teten Masduki dan Managing Director Sinarmas Saleh Husin saat jalan pagi di Kota Kupang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang padat, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki pada hari Minggu (17/10) melakukan jalan pagi mengitari Kota Kupang sejauh 6,5 kilometer.

Baca Juga: Festival Kreatif Lokal 2021 Dorong Kualitas Produk Lokal UKM di Likupang

"Agar kami tidak nyasar maka ditemani oleh dosen Undana Dr. Roy Nandise, pengusaha UKM Usman Husin dan Ari Husin sambil bercerita tentang situasi Kota Kupang," kata Saleh Husin, Senin (18/10/2021).

Saleh mengatakan, dia beserta rombongan sempat mampir untuk berfoto di Taman Tagepe, yang menurut sebagian masyarakat Kupang memiliki arti taman terjepit. Udara yang sangat bersih disertai pancaran sinar matahari pagi yang cerah, kata Saleh, walau jalannya lumayan jauh tapi tidak membuatnya terasa capek

Managing Director Sinarmas itu mengatakan, suasana dan udara seperti di Kota Kupang sangat jarang sekali ditemui di kota-kota besar seperti Kota Jakarta misalnya.

Baca Juga: Santri Lirboyo Berpenghasilan Rp1 Miliar di Usia 27 Tahun, Intip Rahasianya

"Semoga ke depan bila ada kegiatan sepeda atau lari half marathon di NTT saya berusaha untuk ikut meramaikan," ungkap Saleh Husin yang juga Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1707 seconds (11.252#12.26)