Begini Strategi Kerja Sama Konten Vision+ dan Migo

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:59 WIB
loading...
Begini Strategi Kerja Sama Konten Vision+ dan Migo
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Direktur Utama Migo Indonesia Dan Connor. Foto/Azfar M
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Migo resmi menandai kolaborasi dengan melakukan seremoni bersama mitra di salah satu Warung Migo di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, (18/10/2021).

Dalam Seremoni yang dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo membeberkan bentuk kerja sama antara Migo dan Vision+ dalam bidang konten.



"Terkait bentuk kerja, dalam hal ini adalah basis konten Migo dan Vision+. Kita mulai dengan beberapa tittle dengan berbagai tayangan, misalnya Ikatan Cinta dan beberapa tayangan lain di RCTI," ujar Clarissa saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (18/10/2021).

Clarissa optimistis kerja sama ini dapat berkembang secara positif dengan kekuatan unik yang dimiliki masing-masing pihak. "Saya optimis ke depan kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, karena saya melihat adanya unique potential dari Migo yang bisa fit dengan market strategy Vision+," paparnya.

Lebih lanjut, Clarissa juga membeberkan strategi pertumbuhan yang akan memanfaatkan, mempertahankan dan menyediakan konten dari layanan konten itu sendiri. "Seremoni hari ini sekaligus bentuk pengumuman dari kami untuk masyarakat bahwa konten unggulan Vision+ sudah dapat di-download di Warung Migo," tuturnya.



Secara resmi, konten unggulan Vision+ sudah bisa ditonton di aplikasi Migo. Untuk bisa menonton konten unggulan Vision+ di Migo, tinggal mengunduh aplikasi Migo di Google Play Store.

"Nanti kami juga akan mendistribusikan dan kita saling beriringan, jalan bareng. Tentunya harapannya kami lebih dapat exposure, masyarakat bisa menikmati dengan gampang tanpa kuota juga," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)