Vision+ x MotionInsure Berikan Proteksi Jiwa ke Pelanggan, Begini Caranya!

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:55 WIB
Vision+ x MotionInsure Berikan Proteksi Jiwa ke Pelanggan, Begini Caranya!
Vision+ menggandeng perusahaan yang bergerak di bidang asuransi dan masih satu grup di bawah naungan MNC Group, yaitu MotionInsure. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada tanggal 18 Oktober 2021 platform streaming terkemuka Vision+ , kembali mengumumkan kolaborasinya. Kali ini Vision+ menggandeng perusahaan yang bergerak di bidang asuransi dan masih satu grup di bawah naungan MNC Group, yaitu MotionInsure .

Asuransi merupakan instrumen investasi yang penting untuk diperhitungkan, ditambah lagi ancaman pandemi saat ini membuat hampir semua orang di berbagai kalangan semakin sadar akan kepemilikan asuransi.

“Tagline Vision+ adalah Happiness, Anytime, Anywhere!, Hal ini tentu melekat pada persona product kami yang memiliki kebutuhan menonton sesuka hati kapan pun dan di mana pun. Dengan user persona yang seperti itu, kami menyadari ada risiko ancaman keselamatan di sana. Untuk itu Vision+ mengambil inisiatif dengan memberikan benefit ekstra berupa bundling asuransi kecelakaan diri dari MotionInsure agar pengguna secara praktis dapat memiliki asuransi sebagai proteksi di masa pandemi seperti ini,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: MotionInsure Gelar Rezeki Gokil, Beli Produk Senilai Rp200 Ribu Bisa Menangkan Motor Vario



Dengan menggandeng MotionInsure, Vision+ ingin mengajak penggunanya untuk berinvestasi melalui salah satu instrumen asuransi. Pengguna tidak perlu repot lagi untuk memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Cukup dengan membeli paket Vision+ Premium dengan paket berlangganan Rp80.000 (90 hari) atau Rp200.000 (365 hari), pengguna langsung mendapatkan manfaat perlindungan dari MotionInsure. Pengguna secara praktis langsung bisa memiliki asuransi tanpa harus melewati pendekatan story telling yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan asuransi konvensional.

Febriyani Sjofjan Yahya selaku Direktur Utama MNC Life menambahkan, “Memperingati Hari Asuransi di bulan Oktober, MotionInsure sebagai aplikasi digital di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ingin lebih mengedukasi asuransi sebagai gaya hidup.”

Febriyani berharap nantinya masyarakat akan lebih mengenal bahwa asuransi merupakan perlindungan yang dibutuhkan sedini mungkin. Kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan literasi asuransi digital. Oleh karena itu program ini dirasa sangat tepat di era pandemi yang fokus pada industri digital.

Dengan membeli paket Vision+ Premium, manfaat pertanggungan yang akan didapatkan pengguna adalah sebagai berikut:
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1366 seconds (10.177#12.26)