Staycation Hemat di Akhir Bulan? Ada Diskon Hotel 20% dari MNC Bank (BABP)

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 09:52 WIB
loading...
Staycation Hemat di Akhir Bulan? Ada Diskon Hotel 20% dari MNC Bank (BABP)
Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu hotel terbaik di Bogor yang dikembangkan oleh MNC Land. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat melihat rekening di akhir bulan, para pekerja yang mengandalkan hidupnya dari gaji rasanya langsung 'baper' alias bawa perasaan karena keinginan untuk berbelanja sulit dibendung namun angka saldo di rekening semakin menipis.

Untuk menghindari 'baper' berkelanjutan, ada tips jitu dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group yang mudah Anda terapkan saat tanggal tua sebelum gajian agar tetap bisa belanja, malahan makin hemat!

Salah satunya adalah memanfaatkan kampanye PESTA7 Bersama MNC Bank. Lewat kampanye tersebut, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada agar Anda bisa tetap makan enak, dan staycation seru di akhir bulan.



Salah satu promo yang diunggulkan adalah diskon 20% di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank. Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu hotel terbaik di Bogor yang dikembangkan oleh MNC Land, salah satu perusahaan entertainment, lifestyle property dan hospitality terbesar di Indonesia.

Terletak di tepi Danau Lido, hotel ini bisa menjadi pilihan para wisatawan untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan atau staycation. Lokasinya bisa diakses langsung melalui jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari Jakarta.

Lido Lake Resort memiliki suasana sejuk dengan panorama Danau Lido, serta Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango yang sangat memukau. Tersedia berbagai layanan dan fasilitas premium, seperti outdoor swimming pool untuk dewasa dan anak, fitness center, kids playground, wedding deck, multi-function hall, ruang karaoke, serta restoran, bar flying fox, high-rope, shooting target, archery, battle paintball, arung jeram, serta keseruan berpertualang off-road.

Lihat juga grafis: Jadi Momok Wisatawan, Aturan Karantina Pariwisata Dihapus?

“Keseruan di Lido Lake Resort bisa dirasakan oleh pemilik kartu kredit MNC Bank berlogo Visa atau Mastercard. Program ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan keluarga nasabah yang ingin berlibur dengan jarak tidak terlalu jauh dan memiliki fasilitas yang lengkap,” ujar Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee, di Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Selain itu ada voucher Blibli hingga Rp250.000 yang bisa didapat dengan total akumulasi belanja Anda minimal Rp1,5 juta per bulan. Nasabah yang suka kuliner juga tidak usah khawatir, karena ada promo bebas makan dan minum hingga Rp300.000 dari GrabFood untuk pengajuan baru kartu kredit Gold/Platinum MNC Bank berlogo Visa.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, Anda bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Aplikasi MotionBanking dari MNC Bank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g .

Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #KartuKreditMNCBank, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan follow IG @officialmncbank.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)