Ribuan Peserta Antusias, Jessica Tanoesoedibjo: Selamat! Ini Pemenang Nyapit Cuan 2 HUT ke-32 MNC Group!

Sabtu, 06 November 2021 - 12:47 WIB
loading...
Ribuan Peserta Antusias, Jessica Tanoesoedibjo: Selamat! Ini Pemenang Nyapit Cuan 2 HUT ke-32 MNC Group!
Cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2 (NYC 2) yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan HUT ke-32 MNC Group telah usai dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2 (NYC 2) yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan HUT ke-32 MNC Group telah usai dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021).

Dari total lebih dari 1.000 peserta pada babak penyisihan, akhirnya 10 finalis terbaik bertarung memperebutkan gelar juara setelah melewati empat kali babak penyisihan.

Sepuluh besar peserta yang melaju di babak grand final bersaing ketat untuk meraih posisi terbaik. Mereka berjibaku untuk meraih nilai tertinggi dengan jawaban tepat dan waktu tercepat.



Hasilnya, Henry Mulyono berhasil menyabet gelar juara pertama dan berhak membawa pulang gadget Samsung Galaxy S20+. Menyusul di posisi runner-up, Nur Hidayani berhasil meraih gadget Samsung Galaxy A72 dan podium ketiga disabet oleh Hadi Purnomo dengan hadiah saldo elektronik MotionPay senilai Rp3 juta.

Selain mendapatkan hadiah utama, ketiga pemenang NYC 2 tersebut juga mendapatkan suvenir menarik dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Adapun finalis lainnya juga tak ketinggalan mendapatkan hadiah hiburan saldo elektronik MotionPay senilai masing-masing Rp300.000 dan suvenir menarik.

“Selamat kepada para pemenang dan finalis NYC 2 yang telah berjuang hingga hari ini,” kata Ketua Panitia MNC e-Fest 2021 sekaligus Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Jessica Tanoesoedibjo, Sabtu (6/11/2021).



Jessica menambahkan, hal ini merupakan bukti bahwa produk dan layanan dari unit MNC Financial Services semakin dikenal masyarakat dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat, terlebih saat ini ekosistem digital MNC Financial Services akan semakin tumbuh melalui Motion Technology.

#MNCFinancialServices #Motion #MotionBanking #MotionTrade #MotionInsure #MotionCredit #MotionFunds #MotionSeeds #MNCBank #MNCSekuritas #MNCAsset #MNCLife #MNCInsurance #MNCFinance #MNCLeasing #MotionPay #FlashMobile #NyapitCuan #MNCFest #MNCeFest #HUTMNCGroup #MotionTechnology
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)