4 Jurus Kilat Raup Cuan & Bikin Tajir dari Saham Terungkap di Webinar Partai Perindo!

Jum'at, 05 November 2021 - 19:48 WIB
loading...
4 Jurus Kilat Raup Cuan & Bikin Tajir dari Saham Terungkap di Webinar Partai Perindo!
MNC Sekuritas beri tips mencari cuan kepada investor saham pemula. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar webinar guna mencerahkan dan memberdayakan perekonomian masyarakat , seiring dengan komitmennya memperjuangkan Indonesia sejahtera.

Pada Webinar Partai Perindo bertajuk "Jurus Kilat Raih Cuan & Kaya dari Saham" yang digelar Partai Perindo, Jumat (5/11/2021), Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra mengungkapkan jurus bagi investor pemula yang ingin meraih cuan di pasar saham.



Andri memaparkan perlu persiapan strategi dan teknik khusus, sehingga investor pemula tidak salah mengambil keputusan dari dana yang telah diinvestasikan.

"Apa saja sih jurus kilat yang perlu kita persiapkan untuk berinvestasi di saham, sehingga kita bisa menikmati dan meraih cuan," kata Andri saat menjadi pembicara dalam webinar bertajuk "Jurus Kilat Raih Cuan dan Kaya dari Saham" yang digelar Partai Perindo, Jumat (5/11/2021).

Andri mengutarakan terdapat empat jurus kilat yang harus dipersiapkan seorang pemula yang ingin menginvestasikan uangnya di saham, sehingga bisa meraup pundi-pundi cuan.

Pertama, menyiapkan idle fund saat berinvestasi di saham. Pada titik ini yang perlu diperhatikan investor pemula adalah fund atau dana yang digunakan berinvestasi tidak boleh digunakan untuk diri sendiri.

"Jangan sampai kita konsumsi sendiri, perhatikan! Yang pertama kali untuk kita siapkan adalah mengunakan idle fund," ujar Andri.



Kedua, manfaatkan mindset profile-time frame, pada poin ini pemula yang ingin berinvestasi saham harus memiliki mindset atau pola pikir bahwa ketika berinvestasi di pasar modal harus mengetahui risiko dan sebab akibatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)