Maaf Bunda, Anak di Bawah Usia 12 Tahun Gak Bisa ke GIIAS

Minggu, 07 November 2021 - 15:52 WIB
loading...
Maaf Bunda, Anak di Bawah Usia 12 Tahun Gak Bisa ke GIIAS
Pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini tidak bisa dikunjungi oleh satu keluarga lengkap. Begini penjelasannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) tahun ini tidak bisa dikunjungi oleh satu keluarga lengkap. Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, karena acara GIIAS 2021 ini mengutamakan kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

"Saat ini kami belum mengizinkan anak di bawah 12 tahun untuk masuk, karena ini bukan acara atraksi keluarga. Tapi lebih mengutamakan keselamatan terlebih dahulu dan kesehatan," ujarnya kepada MNC Portal.

Baca Juga: Gaikindo Beberkan Tantangan dalam Pengembangan Mobil Listrik

Acara yang diselenggarakan pada 11-21 November mendatang itu sudah menerapkan protokol kesehatan dan mendapatkan izin penyelenggaraan dari pemerintah.

"Semua sesuai dengan arahan dari pemerintah untuk ke keselamatan dan kesehatan, untuk itu kami mempersiapkan kami sebaik-baiknya," sambungnya.

Tinggal menunggu hari, Yohannes menambahkan saat ini acara tersebut sudah memasuki tahap finalisasi, yang mana both-both sudah dipasang dan siap di isi oleh mobil.

"Saat ini di ICE BSD sendiri persiapannya sudah memasuki tahap finalisasi, both sudah mulai dibikin dan mungkin selasa atau rabu mobil itu sudah mulai masuk," tuturnya.

Baca Juga: Ini Tampang Asli Xpander Facelift yang Akan Meluncur di GIIAS 2021

Yohannes menambahkan, GIIAS 2021 ini bukanya hanya berfokus untuk mencapai target penjualan, ada hal yang lebih penting yaitu menawarkan kepada masyarakat mobil dengan teknologi yang rendah emisi.

"Diselenggarakannya acara GIIAS ini lebih memfokuskan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa transportasi saat ini memiliki teknologi yang rendah emisi" pungkasnya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2031 seconds (11.252#12.26)