Menjenguk Sahabat Saat ke Yogya, Menhub: Semangat Terus Mas Butet

Senin, 08 November 2021 - 10:47 WIB
loading...
Menjenguk Sahabat Saat ke Yogya, Menhub: Semangat Terus Mas Butet
Menteri Perhubungan atau Menhub Budi Karya Sumadi menjenguk aktor sekaligus seniman Butet Kartaredjasa di tengah kunjungannya bersama Kementerian Perhubungan di Yogyakarta. Foto/Dok
A A A
YOGYAKARTA - Menteri Perhubungan atau Menhub Budi Karya Sumadi menjenguk aktor sekaligus seniman Butet Kartaredjasa di tengah kunjungannya bersama Kementerian Perhubungan di Yogyakarta, Minggu (7/11/2021).

Menhub Budi Karya mengatakan sosok aktor Butet adalah seorang sahabat dan pernah terlibat bersama dalam proyek PT Pembangunan Jaya Ancol pada beberapa tahun silam.

“Di sela kunjungan kerja saya ke Yogyakarta, Alhamdulillah hari ini saya dapat menjenguk Mas @masbutet, yang tengah sakit,” kata Menhub Budi Karya dalam akun Instagram resminya, Senin (8/11/2021).



Menhub Budi mengatakan ia bersahabat dengan Butet Kartaredjasa, sejak dia aktif di proyek PT Pembangunan Jaya Ancol, yang salah satunya mengelola Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol.

Menjenguk Sahabat Saat ke Yogya, Menhub: Semangat Terus Mas Butet


“Pagi kemarin kami berbincang-bincang santai dengan ditemani Mbak Rulyani Isfihana, istri Mas Butet. Kendati sakit, Mas Butet terlihat tetap bersemangat. Bicaranya masih lugas. Saya gembira ketika Mas Butet menyampaikan masih dapat menulis naskah,” paparnya.



Dalam kunjungan Menhub Budi menyebutkan candaan khas Butet pun masih khas dan lucu dalam setiap obrolannya.

“Semangat terus Mas Butet. Penggemarmu masih terus menanti karya-karya besarmu,” tandas Menhub Budi dalam akun instagramnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)