Lowongan Kerja Pertamina, Cek di Sini Syarat dan Formasinya

Senin, 08 November 2021 - 13:33 WIB
loading...
Lowongan Kerja Pertamina, Cek di Sini Syarat dan Formasinya
PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja berikut syarat dan formasinya, buruan daftar waktunya mepet. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja melalui program Experienced Hire. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi pelamar yang telah memiliki pengalaman bekerja di bidang tertentu dan dibuka untuk Pekerja Waktu Tertentu (PWT).

“Untukmu Rekanaker! PT Pertamina (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://recruitment.pertamina.com,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan ( Kemnaker ), Senin (8/11/2021).



Sebagai informasi, PT Pertamina adalah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pada tahun 2013, Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 10 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 10 November 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kemnaker.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut pada website https://recruitment.pertamina.com/. Periode registrasi 5 – 10 November 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)