Top Up MotionPay di MotionBanking Dapat Cashback 50%, Ini Caranya!

Rabu, 10 November 2021 - 11:55 WIB
loading...
Top Up MotionPay di MotionBanking Dapat Cashback 50%, Ini Caranya!
MotionBanking meluncurkan program Cashback 50% untuk setiap top-up pertama MotionPay lewat aplikasi MotionBanking. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group , pada hari ini, Rabu, (10/11/2021), meluncurkan program Cashback 50% untuk setiap top-up pertama MotionPay lewat aplikasi MotionBanking.

Program ini didedikasikan kepada para nasabah baru yang mendaftar pembukaan rekening MNC Bank melalui MotionBanking selama periode 10 November 2021 – 31 Januari 2022.



Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee mengatakan, “MNC Bank berkomitmen agar dapat konsisten memberikan program-program menarik bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan MotionBanking. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, juga menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan experience nasabah MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.”

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa MNC Bank lewat aplikasi MotionBanking akan terus berupaya memberikan program-program terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya program Cashback 50% ini, Teddy berharap MNC Bank dapat memberikan kontribusi berkelanjutan dalam menjawab kebutuhan serta permintaan masyarakat.

Cara mendapatkan Cashback 50% MotionPay Lewat MotionBanking juga begitu mudah. Masyarakat bisa mendapatkan cashback 50% pada saat melakukan top-up MotionPay, untuk seluruh nasabah baru di MNC Bank yang mendaftar pada periode 10 November 2021 – 31 Januari 2022.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran dan mendapatkan nomor rekening dari MotionBanking, masyarakat dapat menikmati cashback 50% dengan limit Rp15.000 untuk setiap top-up pertama di MotionPay melalui aplikasi MotionBanking.



Hanya dengan top-up minimal Rp30.000 di MotionPay lewat MotionBanking, nasabah baru yang terdaftar sudah berhak untuk mendapatkan cashback 50% atau maksimal Rp15.000 sebanyak 1 kali per nasabah. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk menjadi nasabah, caranya mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)