Bos Sang Pisang Buka-Bukaan di Webinar Partai Perindo Bocorkan Kiat Berwirausaha, Daftar di Sini!

Rabu, 10 November 2021 - 20:12 WIB
loading...
Bos Sang Pisang Buka-Bukaan di Webinar Partai Perindo Bocorkan Kiat Berwirausaha, Daftar di Sini!
Partai Perindo kembali mengelar webinar mingguan secara gratis dan kali ini membahas tentang kewirausahaan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali mengelar webinar mingguan secara gratis dan kali ini membahas tentang kewirausahaan , menyusul komitmennya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Webinar Partai Perindo bertajuk "60 Menit, Kupas Tuntas Kiat Mulai Berwirausaha" ini akan digelar pada Jumat (12/11/2021) pukul 14.00-15.00 WIB.

Webinar ini ditujukan bagi masyarakat luas khususnya bagi siapapun yang ingin mengawali bisnis, meraup cuan, sehingga menjadi wirausahawan sukses. Dalam webinar virtual tersebut, Partai Perindo menghadirkan Co-Founder PT Sang Pisang dan Teknakopi Indonesia Ansari Kadir sebagai narasumber yang paham betul seluk beluk menjadi wirausahawan.

Webinar ini dapat disaksikan melalui Zoom dengan link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindo .

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.



Adapun, ribuan peserta yang akan mengikuti diskusi secara virtual tersebut terdiri dari kader hingga pelaku UMKM maupun komunitas masyarakat yang berminat dan bergerak di berbagai sektor wirausaha.

Pada webinar ini, Ansari Kadir sang bos Sang Pisang akan buka-bukaan bagaimana memulai usaha dari nol hingga naik kelas. Mulai dari tips memilih usaha yang akan dijajaki, menyiapkan modal untuk diinvestasikan, memastikan titik lokasi atau spot membuka usaha, dan trik agar mendapatkan cuan ketika menjadi wirausaha.

Topik pembahasan juga mencakup bagaimana memilih usaha yang bertahan lama dan menguntungkan, membuka cabang baru, dan target dari usaha yang ingin dikembangkan. Jurus lainnya yakni cara membagi hasil keuntungan dari usaha atau putar modal.

Lantas, bagaimana jika pelaku usaha berulang kali mengalami kegagalan dalam persaingan bisnis? Jangan takut! Di webinar Partai Perindo ini, jurus ampuh membangun usaha yang jatuh bangun ataupun yang sudah bertahun-tahun eksis ujung-ujungnya bangkrut, akan dibongkar habis-habisan agar bisa dihindari pelaku bisnis pemula.

Webinar Partai Perindo ini juga akan memotivasi agar pelaku bisnis terus berusaha keras, pantang menyerah dan mencari jalan keluar terbaik, sehingga masa depan usaha yang dibangun 'terang-benderang.' Pasalnya, saat ini berwirausaha mulai menjadi tren anak muda Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)