Sukses Garap Rumah Murah, Pengembang Ini Lebarkan Sayap ke Properti Komersial

Kamis, 11 November 2021 - 21:02 WIB
loading...
Sukses Garap Rumah Murah, Pengembang Ini Lebarkan Sayap ke Properti Komersial
Asmat Amin, Managing Director Arrayan Group, menyatakan pihaknya akan terus berinovasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kontribusi Arrayan Group dalam mengembangkan perumahan rakyat bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sudah tidak dapat diragukan lagi. Dari banyaknya proyek yang dikembangkan Arrayan Group, seperti Grand Vista Cikarang, Villa Kencana Cikarang, dan juga Grand Cikarang City, sudah habis terjual meski di tengah kondisi pandemi.



Beragam penghargaan dan apresiasi telah di terima Arrayan Group, seperti Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019 hingga dinobatkan Kementerian PUPR sebagai Rumah Terfavorit.

Kesuksesan dan segudang prestasi yang diraih Arrayan Group tak menyurutkan langkah untuk terus maju dan berinovasi. Kini Arrayan Group sudah mulai melebarkan sayap merambah ke rumah komersial dan retail.

Hari ini, Kamis (11/11/2021), Arrayan Group mengadakan acara serah terima unit ruko kepada konsumen yang berlokasi di perumahan Villa Kencana Cikarang yang sempat diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi dan telah dihuni kurang lebih 7.500 jiwa.

Asmat Amin, Managing Director Arrayan Group, yang ditemui di sela-sela acara serah terima memaparkan, akan terus berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk terus berkarya mewujudkan rumah layak huni yang dapat dinikmati oleh banyak lapisan masyarakat.



“Adanya antusias dan kepercayaan masyarakat memacu kami untuk dapat terus memberikan produk terbaik, bukan hanya rumah namun juga unit-unit komersial yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini,” kata Asmat Amin.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)