MUC Equity Partners Ekspansi Bisnis ke Singapura dan Hong Kong

Kamis, 11 November 2021 - 23:13 WIB
loading...
MUC Equity Partners Ekspansi Bisnis ke Singapura dan Hong Kong
Perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana asal Indonesia, MUC Equity Partners mengembangkan bisnis ke Singapura dan Hong Kong. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana asal Indonesia, MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, pada bulan ini memperluas sayap bisnisnya ke Singapura dan Hong Kong.

“Per November 2021 ini kami resmi mengembangkan bisnis ke Singapura dan Hong Kong. Tahun depan kami juga akan melangkah negara lain lagi,” kata Direktur MUC Equity Partners Markus M Widjaja di Jakarta, Kamis (11/11/2021).



Menurut dia, perluasan ini merupakan kebutuhan perusahaan yang sudah direncanakan sebelumnya sejalan dengan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan jasa penasihat keuangan dan private equity terpercaya.

Senior partners MUC Equity Partners Albinus Michael menambahkan, keberhasilan perseroan dalam meraih sertifikasi ISO 9001:2015 ID20/05417 untuk sistem manajemen mutu menambah keyakinan dan optimisme untuk terus mengembangkan bisnis dengan masuk ke pasar global. "Bukan kebetulan pula, banyak relasi dan mitra MUC Equity Partners di kedua negara tersebut," ungkapnya.

Sebelum melebarkan bisnis ke Singapura dan Hong Kong, lanjut Michael, pihak MUC Equity Partners sudah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan jasa keuangan di Singapura dan Hong Kong sejak tahun 2015.



Sementara itu, komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene menuturkan, layanan yang akan dikembangkan di negara-negara baru ini difokuskan pada pendanaan private equity.

Dia menilai, produk investasi dan jasa keuangan di Asia masih sangat menarik karena pasarnya masih sangat terbuka luas. “Layanan kita lebih ke pendanaan, private equity dan investment project. Peluangnya menurut kami masih sangat besar dan luas di Asia,” paparnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)