Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses

Jum'at, 12 November 2021 - 13:35 WIB
loading...
Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses
Menginjak usia ke-6 tahun, Ninja Xpress menjawab kebutuhan para pelaku UKM melalui Blog Ninja Xpress yang sudah hadir sejak Juni 2021 lalu.
A A A
JAKARTA - Sebagai mitra UKM yang selalu siap mengantarkan sukses ke seluruh UKM di Indonesia, menginjak usia ke-6 tahun, Ninja Xpress selalu berupaya menjawab kebutuhan para pelaku UKM demi meningkatkan produktivitas pelaku UKM. Salah satunya melalui Blog Ninja Xpress yang sudah hadir sejak Juni 2021 lalu.

Dalam momentum 6 tahun bersama Ninja Xpress, berbagai dukungan terus digelontorkan untuk para pelaku UKM di Indonesia. Berkaca dalam satu tahun terakhir, terdapat lebih dari satu juta pelaku UKM terdaftar, serta memiliki lebih dari 400 ribu pelaku UKM yang secara aktif menggunakan Ninja Xpress.

Untuk memanfaatkan secara langsung berbagai fasilitas yang Ninja Xpress sediakan, Ninja Xpress membuka kesempatan bagi pelaku UKM untuk tumbuh berkembang bersama pelaku UKM negeri lainnya dan Ninja Xpress melalui link yang terdapat di Blog Ninja Xpress.

Mengacu pada laporan Suara UKM Negeri, 53 persen pelaku UKM menginginkan program pelatihan dengan sistem mentoring. Seiring dengan banyaknya aktivitas pelaku UKM untuk menjalankan operasional bisnis, tak jarang menemui kebuntuan hingga kesulitan mengatur prioritas.

Sejalan dengan keresahan tersebut, Blog Ninja Xpress bisa jadi pilihan sebagai mentor digital, agar pelaku UKM dapat menggali ilmu bisnis kapanpun dan dimanapun hanya dengan membaca berbagai informasi dari blog Ninja Xpress. Sehingga pelaku UKM semakin produktif menjalankan operasional bisnis agar bisnisnya dapat terus berkembang.
Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses

Merujuk pada laporan bertajuk 'Digital 2021' yang dirilis oleh layanan manajemen konten Hootsuite dan agensi pemasaran media sosial We Are Social, pengguna internet Indonesia pada awal 2021 mencapai 202,6 juta. Meningkat 15,5 persen atau sebanyak 27 juta jiwa dibandingkan dengan 2020 lalu. Kemudahan mengakses internet menjadi angin segar masyarakat Indonesia khususnya pelaku UKM agar tetap menggali ilmu bisnis hanya dalam kemudahan genggaman smartphone.

“Kami optimis, di tengah momentum 6 tahun bersama Ninja Xpress, melalui Blog Ninja Xpress, pelaku UKM akan memiliki wawasan yang lebih luas untuk kembali mengembangkan bisnis mereka. Tentu Blog Ninja Xpress, kami sediakan sebagai salah satu upaya dalam mendukung pemulihan pelaku UKM agar dapat meningkatkan daya beli masyarakat serta perekonomian nasional,” ujar Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Xpress.

Di dalam situs blog Ninja Xpress terdapat kumpulan tulisan yang mengupas tuntas mengenai strategi pemasaran dan branding sebuah usaha, seperti Tips memulai instagram marketing, Live shopping strategi jitu meningkatkan orderan, hingga cara promosi di Tik-Tok yang wajib dicoba.

Tidak hanya tulisan, berbagai video obrolan menarik seputar bisnis bersama pengusaha sukses seperti Dr.Tirta, Jejouw, dan materi menarik yang dibagi oleh mentor-mentor bisnis terpilih untuk mengoptimalkan strategi bisnis juga bisa didapatkan di blog.ninjaxpress.co dan artikel baru akan tayang setiap minggunya.

Ninja Rewards bangkitkan produktivitas UKM
Melalui semangat 'Siap Bantu Sampai Tujuan' merupakan komitmen Ninja Xpress untuk terus mendukung perkembangan UKM di Indonesia. Ninja Xpress terus memastikan ketepatan, kemudahan dan solutif dalam menjawab kebutuhan customer.

Selain menyediakan Blog, Ninja Xpress memiliki segudang program loyalitas sebagai bentuk kepedulian kepada para pelaku UKM atau shipper yang setia menggunakan layanan Ninja Xpress. “Kami sangat menaruh harapan besar bagi pelaku UKM, dengan menyediakan berbagai jenis program dalam Ninja Rewards seperti Point Rewards, Creative Hub, Prima Benefit, Aksilerasi, dan Pinjaman Modal diharap mampu membantu pelaku UKM atau shipper untuk berkembang lebih cepat dan tentu akan menjadi bekal mereka berkompetisi dalam berbisnis,” kata Andi Djoewarsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2075 seconds (0.1#10.140)