PMI Gandeng Grab Dukung Pengantaran Dokumen dan Kantong Darah di Makassar

Jum'at, 12 November 2021 - 14:33 WIB
loading...
A A A


Grab juga menghadirkan kode promosi 'GRABSEHAT' dan 'GRABEWAKO' bagi masyarakat pengguna layanan transportasi GrabBike dan GrabCar di Kota Makassar. Grab berharap dengan adanya promo ini dapat membantu para pengguna mendapatkan layanan pengantaran kantong darah yang aman, cepat, dan mudah, serta di waktu yang bersamaan meningkatkan penghasilan para mitra pengemudi.

Sebagai informasi, pandemi Covid-19 memberikan dampak yang signifikan bagi jumlah pasokan darah di PMI. Hal itu disebabkan oleh berkurangnya kegiatan donor darah. Saat ini, stok darah nasional semakin jauh dari perhitungan minimal WHO yaitu sebesar 2% dari total penduduk atau setara 5,2 juta kantong per tahun. Bahkan, standar tersebut pun sulit dicapai saat sebelum pandemi.

Untuk mendukung PMI Makassar dalam memastikan tersedianya suplai darah di wilayah Timur Indonesia, Grab bersama dengan PMI Makassar juga menyelenggarakan aktivitas 'Donor Darah bersama Mitra Pengemudi Grab' beserta anggota keluarga yang berlangsung pada 10 dan 11 November 2021 di Mal NIPAH dan Kantor PMI Makassar.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)