Mau Kalung Emas Ikatan Cinta & e-Voucher Shopee dari MNC Bank (BABP)? Begini Caranya!

Senin, 15 November 2021 - 13:21 WIB
loading...
Mau Kalung Emas “Ikatan Cinta” & e-Voucher Shopee dari MNC Bank (BABP)? Begini Caranya!
MNC Bank bagi–bagi hadiah kalung emas Ikatan Cinta dan e-voucher Shopee untuk menyambut acara undian grand prize Tabungan Dahsyat. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group bagi–bagi hadiah kalung emas Ikatan Cinta dan e-voucher Shopee untuk menyambut acara undian grand prize Tabungan Dahsyat.

Dengan tajuk “Road to Pesta Tabungan Dahsyat” alias pengundian tahap akhir grand prize berhadiah 1 unit Toyota Alphard, MNC Bank menyiapkan hadiah 3 kalung emas dari sinetron favorit Ikatan Cinta dan 7 e-voucher Shopee senilai Rp100.000. Caranya mudah, untuk mendapatkan hadiah ini Anda cukup mengikuti kuis berseri di akun Instagram @officialmncbank dengan cepat dan benar sesuai instruksi.

“Ini adalah bentuk apresiasi MNC Bank kepada nasabah dan masyarakat luas yang sudah mempercayakan layanan perbankannya kepada kami. Jangan ragu lagi segera follow akun Instagram @officialmncbank dan ikuti kuisnya,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (15/11/2021).



Tabungan Dahsyat adalah program tabungan spesial yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabahnya. Program ini terdiri dari beberapa pilihan tabungan yaitu, Tabungan Dahsyat Bundling, Tabungan Dahsyat Pasti, Tabungan Dahsyat Arisan, Tabungan Dahsyat Undian dan Tabungan Dahsyat Akuisisi.

Dengan tagline “Nabung Aman Hadiah Berlimpah”, program ini berlangsung sejak 16 November 2020 hingga Oktober 2021.

Total hadiah miliaran rupiah yang diberikan MNC Bank dalam program ini. Untuk Tabungan Dahsyat Pasti MNC Bank menyiapkan hadiah kalung emas dari sinetron Ikatan Cinta, e-voucher Shopee senilai Rp3 juta atau Rp5 juta.

Untuk Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank menyiapkan hadiah grand prize 1 unit Toyota Fortuner, 2 unit sepeda motor NMAX, 3 unit Samsung Galaxy Z Flip, 5 unit laptop Dell, 9 unit sepeda lipat Dahon, 20 unit Apple Watch, 30 unit Xiaomi Vacuum MOP, 50 e-voucher Shopee Rp3 juta dan 80 e-voucher Shopee Rp2 juta.

Untuk Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank memberikan grand prize 1 unit Toyota Alphard untuk Hadiah Undian Tahunan, 3 unit Toyota Avanza Veloz dan 5 unit motor Honda PCX untuk hadiah semesteran, 3 unit iPhone 12 Pro Max untuk hadiah trimester, 30 e-voucher Shopee Rp10 juta dan 20 e-voucher Shopee Rp5 juta untuk hadiah bulanan.

“Pengundian grand prize ini akan berlangsung di akhir November 2021. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah dan memiliki kode undian, terus pantau kejutan yang akan diberikan MNC Bank hingga akhir November,” lanjut Rita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)