Gratis! Ini 8 Langkah Mudah Raih Saldo MotionPay di Indonesian Esports Awards 2021

Selasa, 16 November 2021 - 08:07 WIB
loading...
Gratis! Ini 8 Langkah Mudah Raih Saldo MotionPay di Indonesian Esports Awards 2021
Puncak malam penganugerahaan Indonesian Esports Awards (IEA) 2021 akan berlangsung pada 18 November 2021 pukul 18.30 WIB di GTV. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang apresiasi insan e-sport Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021, kembali digelar oleh GTV. Acara bergengsi ini diharapkan menjadi barometer untuk penghargaan dan pencapaian di bidang gaming dan e-sport.

Penentuan nominasi untuk Indonesian Esports Awards 2021 dilakukan melalui survei online mengingat masa pandemi tidak memungkinkan untuk melakukan survei offline atau door to door.

Voting online bagi para nominee telah dibuka sejak 20 Oktober hingga 18 November 2021. Insan e-sport yang telah terpilih menjadi nominasi adalah mereka yang berkualitas dan juga memiliki daya saing. Puncak malam penganugerahaan Indonesian Esports Awards (IEA) 2021 akan berlangsung pada 18 November 2021 pukul 18.30 WIB.

MotionPay, aplikasi uang elektronik milik MNC Group turut berpartisipasi memeriahkan acara Indonesian Esports Awards 2021 melalui giveaway saldo gratis MotionPay. Terdapat hadiah giveaway berupa saldo MotionPay sebesar total Rp5 juta untuk 25 pemenang.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan program giveaway bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk memberikan voting sebagai bentuk apresiasi di acara IEA 2021. "Program giveaway ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap para pecinta e-sports di Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021 merupakan wadah yang tepat guna mengapresiasi para penggiat e-sport di Indonesia,” paparnya.

Saldo gratis yang didapatkan oleh para pemenang giveaway bisa digunakan untuk semua fasilitas yang tersedia di aplikasi MotionPay seperti pembelian pulsa, paket data, token listrik, atau untuk melakukan transaksi non tunai di semua toko yang menyediakan pembayaran dengan metode scan QRIS.

Selain itu, kirim saldo antarakun MotionPay atau ke rekening bank seluruh Indonesia juga dapat dilakukan dengan syarat melakukan upgrade akun menjadi MotionPay Premium. Jessica menambahkan program ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja terutama para penggemar e-sport di seluruh Indonesia.

“Semua berkesempatan mendapatkan top-up saldo MotionPay secara gratis yang bisa digunakan untuk berbagai macam layanan yang disediakan oleh aplikasi MotionPay,” jelas Jessica.

Program Giveaway Indonesian Esports Awards 2021 berjalan dari tanggal 20 Oktober hingga 18 November 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut langkah mudah berpartisipasi:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)