alexametrics

IPOTFest Online Indo Premier Dibanjiri Kalangan Milenial

loading...
IPOTFest Online Indo Premier Dibanjiri Kalangan Milenial
Head of Marketing & Retail IPOT, Paramita Sari. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan aplikasi IPOT secara daring di tengah pandemi Covid-19, hanya berselang 2 hari, PT Indo Premier Sekuritas langsung menghelat IPOTFest online akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 6-7 Juni 2020.

IPOTFest adalah rangkaian edukasi pasar modal secara online yang menghadirkan narasumber kredibel dengan tujuan memberikan panduan dalam perjalanan investasi Sobat IPOT. IPOTFest akan diselenggarakan secara online selama 2 hari dengan mengusung tema utama "Semua Pakai IPOT".

Di luar dugaan, acara eksklusif bagi para pendaftar dengan nilai investasi sebesar Rp200.000, yang selanjutnya dikembalikan ke rekening dana nasabah (RDN) masing-masing pendaftar agar bisa langsung memulai investasi ini ternyata dibanjiri kalangan milenial.



"Update peserta IPOTFest hingga Jumat siang, 5 Juni 2020 yang notabene berbayar ini sudah mencapai hampir 1.000 peserta yang mayoritas dari kalangan milenial," tegas Head of Marketing & Retail IPOT, Paramita Sari di Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Ia mengakui profil narasumber menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan milenial untuk join di festival pasar modal online pertama di Indonesia yang digagas Indo Premier ini. Baca: Luncurkan Aplikasi IPOT, Indo Premier Targetkan Pertumbuhan 40% Investor Baru

"IPOTFest ini akan membahas semua hal tentang investasi di pasar modal mulai dari pengelolaan keuangan, pengenalan produk investasi, investasi syariah, hingga analisis yang dibutuhkan," tandasnya.

Sebanyak 6 kelas edukasi mulai dari pengelolaan keuangan, pengenalan investasi saham, pengenalan investasi reksa dana dan ETF, pengenalan investasi syariah, analisis fundamental dan analisis teknikal ditawarkan IPOTFest.

Prita Ghozie (Financial Planner dan Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah), Marco P. Kawet (Head of Jakarta Representative IDX), Ignatius Denny Wicaksono (Head of Business Development IDX) dan Irwan Abdalloh (Head Of Islamic Capital Market Development IDX) akan hadir pada IPOTFest hari pertama yang terbagi menjadi 4 sesi dengan tema spesifik mulai dari "Jaga Kesehatan Dompet saat Pandemi", "Investasi Ketika Pandemi", "ETF dan Reksa Dana Konvensional. Apa bedanya?" dan "Menggapai Berkah dengan Investasi Syariah".

Sementara itu, Rivan Kurniawan (Indonesia Value Investor) dan Ryan Filbert (Indonesia’s No.1 Investment Practitioner and Inspirator) akan menyemarakkan IPOTFest hari kedua pada yang terbagi menjadi 2 sesi dengan tema inspiratif "Saham Bintang Lima, Harga Kaki Lima” dan "Tips & Trik Memenangkan Pasar".

"IPOTFest ini menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial setelah kami meluncurkan aplikasi IPOT yang membuat milenial makin penasaran dengan fitur-fitur unggulannya. Aplikasi IPOT menjadi jawaban untuk kondisi new normal dalam ivestasi pasar modal saat ini. Indo Premier siap melakukan edukasi di kondisi apa pun," pungkasnya.
(bon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top