Hunian Paling Bergengsi di Kawasan Terbaik Mulai Serah Terima

Kamis, 18 November 2021 - 16:56 WIB
loading...
Hunian Paling Bergengsi di Kawasan Terbaik Mulai Serah Terima
Dalam kondisi pandemi Covid-19, Summarecon Bekasi tetap menjaga manajemen mutu dan waktu yang baik, hingga proses serah terima sesuai jadwal. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Cluster Morizen Summarecon Bekasi Tahap 1 sudah mulai diserahterimakan pertama kali pada 16 Oktober 2021, dilakukan lebih awal dari yang dijadwalkan seharusnya, yaitu pada bulan November 2021. Dalam kondisi pandemi Covid-19, Summarecon Bekasi tetap menjaga manajemen mutu dan waktu yang baik, hingga proses serah terima sesuai jadwal.

“Salah satu kunci Summarecon Bekasi dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat adalah dengan terus berusaha memenuhi komitmen kami. Dalam kondisi yang masih pandemi seperti sekarang, memang tentunya terdampak terhadap banyak hal. Namun, Summarecon Bekasi secara cepat namun tepat, melakukan adaptasi dan inovasi, misalnya seperti pemberlakukan karantina mandiri yang ditujukan untuk memastikan kesehatan para pekerja selama progres bangun, sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, baik, serta tepat pada waktunya," ujar Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur.



Kokohnya bangunan Cluster Morizen dan semua fasilitas yang dihadirkannya, memang bukan sekedar janji. Karenanya, Cluster Morizen disebut-sebut sebagai Nice Property, yaitu properti bernilai bagus dan menguntungkan dari segala sudut pandang seperti lokasi, pertumbuhan harga properti, dan sebagainya.

Tidak tanggung-tanggung, Cluster Morizen berhasil mengantongi 2 penghargaan bergengsi di antaranya, sebagai Cluster Terpilih karya Summarecon di TOP 10 Developers Awards 2021 yang diberikan oleh BCI Asia pada pertengahan tahun ini, serta Best Premium Housing Development pada ajang Golden Property Awards 2021 yang berlangsung 22 Oktober 2021.

Dalam proses serah terima, cluster hasil Kerjasama PT Summarecon Agung, Tbk. dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd. yang berbentuk kemitraan Joint Venture Company ini, kepuasan dirasakan oleh para konsumennya, salah satunya yaitu seperti yang dituturkan oleh Dela Variska selaku pembeli Morizen tipe Hinoki.

“Cluster Morizen tipe Hinoki ini berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap seperti Club House dan Danau. Design rumahnya juga unik dan dilengkapi dengan Smart Lock System ditambah dengan lingkungan yang asri dan sejuk karena banyaknya pepohonan, jadi nyaman sekali untuk tinggal," ucap Dela.

Baiknya kualitas bangunan dari produk Summarecon Bekasi, termasuk pada Cluster Morizen, tak luput dari perencanaan yang matang dan eksekusi yang diawasi secara seksama. Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019, dalam semua proses pembangunannya, pemilihan semua material dilakukan oleh team PengendalianMutu(Quality Control), atauQC untuk memastikan setiap item pekerjaan di proyek mampu diproduksi dengankualitasmaksimal.

Hunian Paling Bergengsi di Kawasan Terbaik

Cluster Morizen yang merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara, tentunya menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia. Perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)