Hunian Paling Bergengsi di Kawasan Terbaik Mulai Serah Terima

Kamis, 18 November 2021 - 16:56 WIB
loading...
A A A


Cluster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry. Takahiro yang telah mengantongi banyak penghargaan dunia dibidang arsitektur. Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium 3 lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony.

Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik. Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, di antaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Kedekatan dengan stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)