Ingin Banjir Cuan Saat Bullish Market? Ikuti Webinar MNC Sekuritas di CUAN Festival Besok Minggu, Daftar di Sini!

Jum'at, 19 November 2021 - 19:13 WIB
loading...
Ingin Banjir Cuan Saat Bullish Market? Ikuti Webinar MNC Sekuritas di CUAN Festival Besok Minggu, Daftar di Sini!
Belasan narasumber yang kompeten di bidang investasi turut berkontribusi dalam CUAN Festival. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas juga senantiasa memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan edukasi virtual dengan sejumlah pihak dalam rangka meningkatkan literasi dan edukasi bagi investor.

Salah satu istilah yang menarik untuk dipelajari adalah bullish dan bearish market. Bullish merupakan sebuah kondisi ketika pasar saham mengalami tren naik. Beberapa faktor yang menyebabkan tren ini meningkat adalah kondisi ekonomi yang mengalami peningkatan, sektor usaha dan bisnis yang berkembang dan tingkat pendapatan per kapita yang meningkat.



Sedangkan bearish merupakan kondisi ketika pasar saham mengalami penurunan. Hal ini bisa terjadi karena defisit neraca perdagangan serta ekonomi yang melambat.

Indikator apa saja yang mengindikasikan kondisi bullish? Berapa lama bullish akan berlangsung? Sektor apa saja yang harus diperhatikan? Emiten apa yang dapat dijadikan pilihan?

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo dan Head of Macroeconomics CTS Global Equity Group Inc Mark Jason Mariposa akan menjadi pembicara dalam seminar virtual yang bertemakan “Why We Are in a Bull Market”. Seminar akan diadakan pada hari Minggu (21/11/2021) pukul 11.20 – 12.25 WIB.



Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan diskon sebesar Rp30.000 dengan menggunakan kode promo: CUANMNC (terbatas untuk 1.000 pendaftar pertama). Dapatkan informasi selengkapnya di bit.ly/cuanfestmnc !

Sebagai catatan, MNC Sekuritas turut berpartisipasi dalam event CUAN Festival dari LOKET.com tahun ini. Acara ini merupakan sebuah festival edukasi seputar investasi yang diselenggarakan pada tanggal 13, 14, 20, dan 21 November 2021. Belasan narasumber yang kompeten di bidang investasi pun turut berkontribusi dalam CUAN Festival ini.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)