BTN Hadirkan Program Beli Rumah Dibayari Developer

Sabtu, 20 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
BTN Hadirkan Program Beli Rumah Dibayari Developer
Bersama Mustika Land, BTN memberikan sejumlah promo untuk pembelian rumah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menggenjot kolaborasi dengan pengembang perumahan seiring makin menguatnya sinyal pemulihan sektor properti di Tanah Air memasuki akhir tahun 2021. Kali ini Bank BTN berkolaborasi dengan pengembang Mustika Land meluncurkan program Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer”.



Progam Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer” berlaku pada proyek perumahan Mustika Land, yakni Mustika Park Place, di Bekasi, Jawa Barat. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan benefit berupa libur bayar angsuran selama enam bulan bagi konsumen yang melakukan akad kredit sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.

Program Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer” juga meberikan benefit lain, yakni bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas appraisal dan discount asuransi jiwa 10%, serta bundling KPR Zero Libur bayar angsuran bunga saja selama enam bulan (dibayarin developer).

Suryanti Agustinar, Senior Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division Bank BTN, mengatakan, seperti sektor ekonomi lainnya, kondisi sektor properti jelang akhir tahun 2021 menunjukan trend positif. Hal ini seiring dengan makin membaiknya kondisi pandemi yang meningkatkan kepercayaan diri dan daya beli masyarakat.

“Dengan kondisi pandemi yang makin membaik, kami optimistis dapat mencapai target kredit tahun ini. Kondisi ini juga menguatkan keyakinan kami akan makin membaiknya sektor properti di tahun 2022 mendatang,”ujar Suryanti Agustinar, dalam keterangannya, Sabtu (20/11/2021).

Sementara Direktur Utama Mustika Land David Sudjana mengatakan, kolaborasi pihaknya dengan Bank BTN telah lama terjalin. Dia pun berharap kerja sama kali ini akan memberikan manfaat berupa kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di masa pandemi.



“Kami berharap program Year End Sale 2021, 'Beli Rumah Dibayarin Developer', Booking Fee diskon Rp2 juta dan gratis internet selama setahun bisa memberikan manfaat dan tentunya kemudahaan bagi masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian,” katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)