Rakernas 2022, Digital Financing Masa Depan Bisnis MNC Guna Usaha Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 - 23:03 WIB
loading...
Rakernas 2022, Digital Financing Masa Depan Bisnis MNC Guna Usaha Indonesia
MNC Guna Usaha Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 dengan mengusung tema Innovation To Elevate di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Foto/Dok
A A A
BOGOR - MNC Guna Usaha Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 dengan mengusung tema Innovation To Elevate di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Inovasi akan menjadi kunci pertumbuhan MNC Guna Usaha Indonesia ke depan.



Dalam Rakernas ini, MNC Guna Usaha Indonesia menyamakan kembali visi dan misi bisnis dengan mengumpulkan seluruh manager up level dan business manager dari kantor perwakilan. Dimana, telah menetapkan bisnis model digital financing sebagai masa depan bisnis MNC Guna Usaha Indonesia.

"MNC Guna Usaha Indonesia tetap berfokus pada pembiayaan produktif asset based financing dan tahun 2022 menjadi tahun pemulihan ekonomi sehingga kami yakin akan jauh bertumbuh," kata Direktur Keuangan MNC Guna Usaha Indonesia, Henry Gunawan di Bgor, Sabtu (20/11/2021).



Sementara itu, Direktur Bisnis MNC Guna Usaha, Miron Panjaitan mengatakan, Tahun 2022 pihaknya berinisiatif untuk masuk ke pembiayaan digital dengan berkolaborasi dengan fintech serta menyiapkan inovasi di pembiayaan consumer loan.

"Optimisme perbaikan ekonomi di 2022 membuat MNC Guna Usaha Indonesia yakin untuk menghadapi 2022 dengan lebih baik," ucap Miron.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)