MNC Finance Rayakan HUT ke-32, Ini 3 Pesan Khusus dari Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 20 November 2021 - 21:29 WIB
loading...
MNC Finance Rayakan HUT ke-32, Ini 3 Pesan Khusus dari Hary Tanoesoedibjo
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menitipkan tiga pesan penting kepada MNC Finance saat perayaan ulang tahun ke-32 MNC Finance di Hotel Lido Lake Resort. Foto/Dok
A A A
BOGOR - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menitipkan tiga pesan penting kepada MNC Finance saat perayaan ulang tahun ke-32 MNC Finance di Hotel Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Harapannya MNC Finance dapat menjadi finance company terdepan di Indonesia.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 sekaligus merayakan ulang tahun ke-32 MNC Finance, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan ada tiga pesan penting yang harus diingat. Yakni Produk, Distribusi dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus menjadi satu kesatuan dan lebih ditingkatkan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-32, MNC Finance Bakal Perkuat Digitalisasi di 2022

Dalam pesannya itu, MNC Finance diminta agar lebih kompetitif karena persaingan semakin sengit di bidang finance company di Indonesia. Kemudian, dalam distribusinya hendaknya dimaksimalkan dan tidak tergantung pada cabang saja. Tetapi melalui kemitraan dan promosi yang tepat sasaran serta memaksimalkan ekosistem di MNC Group.

"Kalau semua ini sudah terpenuhi tinggal leadership dan team yang kuat untuk mengeksekusi ini," kata Hary Tanoesoedibjo di Bogor, Sabtu (20/11/2021).

Ketiga poin tersebut menurutnya, harus selalu dievaluasi untuk memaksimalkan target dan antisipasi pada tahun 2022 mendatang. Dirinya yakin apabila semua arahannya dilakukan, MNC Finance akan berkembang pesat.

"Tentunya harus dievaluasi terus, saya yakin seyakin-yakinnya kalau yang saya arahkan tadi dilakukan. MNC Finance Group dan juga PT lain di bawahnya berjalan dengan baik," ungkapnya.

"Saya ingin tegaskan lagi pada semuanya, pertama selamat ulang tahun yang ke-32, jadi 32 tahun itu lama dan harusnya kita suah matang. Kedua supaya lakukanlah apa yang saya berikan arahan tadi. Karena sama yang saya lakukan juga di unit lainya di media, tv, digital tv, proses yang saya lalui semua sama. Jadi kalau dilakukan mudah-mudahan MNC Finance Group menjadi finance company yang terdepan," harapnya.

Baca Juga: MNCN Cetak Kinerja Cemerlang di Kuartal III/2021

Sementara itu, Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo yang turut hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke-32 untuk MNC Finance. Semoga, semua tim MNC Finance sukses selalu.

"Di ulang tahun ke-32 selamat untuk seluruh tim MNC Finance dan sukses selalu," ucap Liliana.

Dalam kegiatan ini, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sempat menyerahkan tumpeng secara simbolis kepada jajaran direksi MNC Finance. Lalu, ditutup dengan foto bersama jajaran direksi dan karyawan.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)