Spesial Promo Akhir Tahun, Gebyar Cuci Gudang Bazaar Expo Terbesar!

Kamis, 25 November 2021 - 19:52 WIB
loading...
Spesial Promo Akhir Tahun, Gebyar Cuci Gudang Bazaar Expo Terbesar!
Qhomemart memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan mengadakan Gebyar Cuci Gudang #Bazaar Expo Terbesar yang diadakan mulai dari 12 November hingga 19 Desember 2021.
A A A
YOGYAKARTA - Akhir tahun menjadi salah satu yang ditunggu dan dijadikan momentum spesial bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Qhomemart. Pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan mengadakan Gebyar Cuci Gudang #Bazaar Expo Terbesar yang diadakan mulai dari 12 November hingga 19 Desember 2021.

Selama periode Gebyar Cuci Gudang, pelanggan akan dimanjakan dengan HUJAN EMAS setiap harinya, acara yang menarik, dan juga promo spesial untuk produk keramik, sanitary, furniture, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak yang lainnya. Selama periode Gebyar Cuci Gudang Qhomemart memberikan hadiah special, yaitu Promo HUJAN EMAS yang diberikan setiap harinya berupa emas gratis untuk pelanggan setia Qhomemart.

Promo terbaik akhir tahun ini terdiri dari discount sampai dengan 90 persen, produk Boom Sale harga spesial, dan produk Obral Murah yang bisa didapatkan hanya dengan Rp10.000 saja. Produk Boom Sale juga ditawarkan dengan harga yang cukup menarik, lho!

Pelanggan dapat membawa pulang lampu LED hanya dengan Rp25.900, keramik hanya dengan Rp28.500, closet duduk hanya Rp595.000, dan masih banyak produk yang lainnya. Harga paket, serta coret harga juga tersedia selama periode promo Gebyar Cuci Gudang kali ini. Tidak hanya menawarkan promo, Qhomemart juga mempersiapkan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh para pelanggan setianya.

Kegiatan yang dilakukan di Qhomemart ini berkolaborasi dengan berbagai brand yang produknya bisa didapatkan selama Gebyar Cuci Gudang. Berbagai kegiatan juga bisa diikuti oleh pengunjung, mulai dari demo asak pada 20 November 2021, workshop ahli bangunan pada 4 Desember, 2021 dan demo produk dari berbagai brand juga diadakan setiap harinya melalui siaran langsung Instagram.

Selama periode Gebyar Cuci Gudang qhomemart akan memberikan penampilan spesial, yaitu Kids Festival yang akan menampilkan Paduan Suara Anak, Penampilan Musik, dan Penampilan Dance. Pelanggan dapat menikmati penampilan Kids Festival disetiap akhir pekan. Qhomemart sangat memanjakan para pelanggan setianya dengan memberikan berbagai promo-promo yang menarik tentunya.

Pelanggan dapat melakukan apply member secara gratis hanya dengan menunjukkan kartu identitas ke area Customer Service dan mendapatkan banyak keuntungan dengan memiliki member tersebut. Kopi Gratis juga disediakan selama periode Gebyar Cuci Gudang, Gratis ongkir juga bisa dinikmati oleh pelanggan setia Qhomemart dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada program cicilan 0 persen cashback sampai dengan Rp1.000.000, yang bisa didapatkan dengan bertransaksi di Qhomemart, dan tentunya hadiah menarik juga ditawarkan oleh Qhomemart. Tak hanya itu, Qhomemart memberikan promo spesial, hanya dengan Rp50.000, pelanggan setianya sudah bisa membawa pulang Handphone model terbaru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Games serta hadiah juga tersedia untuk pelanggan yang telah bertransaksi dengan minimal tertentu. Lebih special lagi setiap harinya Qhomemart membagikan EMAS gratis untuk pelanggan setianya dengan ketentuan yang berlaku. Untuk promo yang ditawarkan selama periode Gebyar Cuci Gudang bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773.

Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official WhatsApp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui media sosial @Qhomemart.

Jadi, ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)