ACE Hardware Berikan Promo Diskon 10 Persen Spesial Akhir Pekan

Jum'at, 26 November 2021 - 22:45 WIB
loading...
ACE Hardware Berikan Promo Diskon 10 Persen Spesial Akhir Pekan
ACE Hardware Indonesia punya promo Semua Dapat Diskon yang berlangsung hanya tiga hari, tepatnya pada 26-28 November 2021.
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sedang mencari produk kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, elektronik, alat kebersihan, peralatan olahraga atau otomotif, akhir pekan ini merupakan momen yang tepat untuk belanja.

ACE Hardware Indonesia punya promo 'Semua Dapat Diskon' yang berlangsung hanya tiga hari, tepatnya pada 26-28 November 2021. Selama tiga hari ini, Anda bisa menikmati promo hemat 10 persen untuk seluruh produk harga normal.

Promo ini berlaku untuk transaksi belanja di toko ACE maupun online store (ACE Online atau aplikasi MISS ACE). Promo juga dapat dinikmati oleh member maupun non-member (umum).

Untuk member ACE Access atau ACE Rewards, promo hemat 10 persen berlaku dengan belanja minimum Rp1 juta. Sementara untuk non-member, promo berlaku dengan minimum belanja Rp1,5 juta.

Nilai minimum belanja ini dihitung sebelum biaya pengiriman dan tidak termasuk asuransi. Untuk besaran diskon sendiri tidak ada batas maksimum. Jadi, jika Anda berbelanja Rp20 juta maka potongan yang bisa diperoleh adalah Rp2 juta.

Selain promo hemat 10 persen, ada juga promo hemat 50 persen untuk produk-produk pilihan. Info selengkapnya tentang 'Semua Dapat Diskon' dapat dilihat di website resmi ACE Indonesia. Jadi Member ACE Gratis Seperti yang telah dijelaskan di atas, khusus member ACE bisa menikmati promo hemat 10 persen dengan nominal belanja yang lebih kecil yaitu Rp1 juta.

Bagi Anda yang belum memiliki membership, tidak perlu khawatir atau ragu. Anda bisa jadi member ACE Access secara gratis. Cukup daftarkan diri di sini, maka Anda akan langsung memperoleh nomor member ACE Access.

Download aplikasi MISS ACE kemudian login dengan nomor ACE Access Anda. Saat berbelanja di toko, Anda dapat menunjukkan membership ACE Anda dengan klik menu Pro?le di aplikasi MISS ACE. Sementara jika Anda berbelanja lewat aplikasi MISS ACE, otomatis berbagai promo eksklusif member akan langsung dapat Anda nikmati.

Untuk transaksi belanja di ACE Online, masukkan nomor member di pro?l akun ACE Online Anda untuk menikmati manfaatnya. Yuk, belanja ke ACE sekarang dan nikmati promo 'Semua Dapat Diskon' hingga 28 November 2021! (CM)
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)