Anda Pemenang Undian Toyota Alphard dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)? Cek di Sini!

Sabtu, 27 November 2021 - 09:45 WIB
loading...
Anda Pemenang Undian Toyota Alphard dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)? Cek di Sini!
MNC Bank memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) tergabung dalam MNC Group yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank dengan tagline "Nabung Aman, Hadiah Berlimpah".

Pengundian periode terakhir Tabungan Dahsyat MNC Bank kali ini dilaksanakan pada Jumat (26/11/2021), dengan hadiah grand prize berupa Toyota Alphard. Acara ini dibuka oleh Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Bapak/Ibu yang telah memberikan kepercayaan pada MNC Bank dan berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat. Kami juga mengajak Bapak/Ibu sekalian untuk tetap setia menjadi nasabah MNC Bank dengan program yang lebih dahsyat lagi di tahun depan,” ujar Mahdan.



Total hadiah miliaran rupiah yang diberikan MNC Bank dalam program ini antara lain grand prize 1 Toyota Alphard, 5 Toyota Avanza Veloz dan 10 Honda PCX, 12 iPhone 12 Pro Max, 360 e-voucher Shopee dengan nilai per e-voucher Rp10 juta dan 240 e-voucher Shopee dengan nilai per e-voucher Rp5 juta.

Acara pengundian hadiah yang diadakan melalui platform digital ini, ditutup dengan meriah oleh Mario Ginanjar dengan lagu Kasih Putih yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly.

Seluruh nama – nama pemenang, dapat dilihat dengan mengunjungi mncbank.co.id pada hari Senin (29/11/2021).
Untuk memperoleh informasi lebih detail dan produk – produk MNC Bank silahkan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g



Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, dapat mengunjungi mncbank.co.id hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)