Gratis, MNC Bank Bagi-Bagi Kalung Emas Ikatan Cinta, Cek Instagramnya Sekarang!

Senin, 22 November 2021 - 10:39 WIB
loading...
Gratis, MNC Bank Bagi-Bagi Kalung Emas Ikatan Cinta, Cek Instagramnya Sekarang!
MNC Bank akan membagikan kalung emas dan e-voucher belanja dalam rangka acara puncak Pesta Tabungan Dahsyat Undian 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank membawa kabar bahagia. Sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, MNC Bank akan membagikan hadiah berupa kalung emas dan e-voucher belanja dalam rangka menyambut acara puncak Pesta Tabungan Dahsyat Undian 2021.

Bagaimana caranya? Ikuti rangkaian acaranya berupa kuis berseri yang diadakan melalui akun Instagram MNC Bank @officialmncbank. Raih tiga buah kalung emasu delapan karat edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta dan tujuh e-voucher Shopee senilai masing-masing Rp100.000. Pastikan Anda pemenangnya dan berikan persembahan terbaik bagi orang terkasih Anda dengan hadiah dari MNC Bank.

“Kuis berseri ini berlangsung sejak 9 November 2021, terdiri dari 12 kuis yang bertemakan program unggulan Tabungan Dahsyat seperti program Dahsyat Undian, Dahsyat Arisan dan Dahsyat Bundling,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (22/11/2021).



Tabungan Dahsyat, program dari MNC Bank yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank. Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan sesuai syarat dan ketentuan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100.000 dan t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta.

Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya7 berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat, yaitu e-voucher Shopee senilai total Rp400 juta, tiga iPhone 12 Pro Max, lima Honda PCX, tiga Avanza Veloz dan grand prize 1 Toyota Alphard.

Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 500 nasabah beruntung yang tersenyum bahagia karena berhasil memenangkan hadiah dahsyat dari program Tabungan Dahsyat Undian 2021. Ayo, jadi bagian nasabah yang beruntung dengan terus tingkatkan saldo Tabungan Anda, agar kesempatan menang makin besar.



Nikmati juga layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)