Intip Potensi Cuan Saham Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) di Webinar Besok Rabu Pukul 15.30

Selasa, 30 November 2021 - 11:40 WIB
loading...
Intip Potensi Cuan Saham Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) di Webinar Besok Rabu Pukul 15.30
Strategi apa yang dilakukan oleh SAMF guna meningkatkan keuntungan dari bisnis pupuk ini? Simak ulasan selengkapnya dalam webinar Company Update SAMF bertajuk Strategi Jitu SAMF Menuai Keuntungan Bisnis Pupuk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan update terbaru seputar emiten dalam dunia pasar modal bagi nasabahnya.

Produsen pupuk PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) yakin mencapai target penjualan tahun 2021 sebesar Rp1,8 triliun. Optimisme ini terjadi karena kenaikan tren permintaan pupuk dari awal tahun hingga saat ini, kenaikan harga sawit yang hingga saat ini masih berada di harga atas, serta membaiknya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang diikuti dengan pelonggaran PPKM.

Baca Juga: Maksimalkan Cuan, MotionTrade Berikan 3 Tips Pilih Reksa Dana untuk Investor Pemula

Pada tahun 2021, kinerja SAMF tercatat lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Laba tahun berjalan SAMF meningkat sebesar 29,70% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2020. Selain itu, SAMF juga terus memperkuat Divisi R&D sehingga produk yang dipasok pada para konsumen akan terjamin kualitasnya.

Apakah cara yang dilakukan oleh SAMF untuk memenuhi permintaan pupuk yang semakin meningkat? Strategi apa yang dilakukan oleh SAMF guna meningkatkan keuntungan dari bisnis pupuk ini?

Simak ulasan selengkapnya dalam webinar Company Update SAMF bertajuk “Strategi Jitu SAMF Menuai Keuntungan Bisnis Pupuk”. Webinar ini akan menghadirkan pembicara Direktur Utama SAMF Yahya Taufik dan diselenggarakan pada Rabu (1/12/2021) pada pukul 15.30 – 17.00 WIB.



Baca Juga: MNC Sekuritas Beberkan 3 Kriteria Saham Syariah, Siap Fasilitasi Investasi dengan MotionTrade

Anda dapat melakukan mendaftar secara online melalui link: bit.ly/SAMFwebinar! Ayo segera daftar karena acara ini gratis untuk umum dan kapasitasnya terbatas! Raih juga kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize senilai total Rp 2,5 juta!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1848 seconds (10.101#12.26)