MotionBanking Hadirkan Program Suku Bunga 6% Bagi Nasabah Baru, Buka Rekening Segera!

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:32 WIB
loading...
MotionBanking Hadirkan Program Suku Bunga 6% Bagi Nasabah Baru, Buka Rekening Segera!
Memasuki pengujung tahun 2021, MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan program terbarunya, yaitu program suku bunga 6%. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memasuki pengujung tahun 2021, MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group pada hari ini meluncurkan program terbarunya, yaitu program suku bunga 6% yang dikhususkan bagi masyarakat yang terdaftar sebagai nasabah baru selama periode 1 Desember 2021 – 31 Maret 2022.

Chief Operating Officer MotionBanking, Teddy Tee dalam kesempatan ini mengatakan, Program suku bunga 6% ini merupakan salah satu program inovasi akhir tahun yang menjadi salah satu bentuk komtimen MotionBanking dalam meningkatkan pelayanan serta pengalaman masyarakat khususnya nasabah yang baru bergabung dengan MotionBanking.

"Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat semakin tertarik untuk menabung di MotionBanking. Oleh karena itu, kami berharap program ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para calon nasabah baru," ujar Teddy Tee.

Baca Juga: Dapat Gaji Pertama? MotionBanking Berikan 5 Tips Bijak Penggunaannya

Bagi nasabah yang berhasil melakukan pembukaan rekening di aplikasi MotionBanking pada periode program dan mengisi saldo rekening, nasabah tersebut berhak mendapatkan bonus suku bunga tabungan dari MotionBanking. Bonus suku bunga dikirimkan pada setiap awal bulan di bulan berikutnya.

Untuk bonus suku bunga, MotionBanking akan mengirimkannya maksimal 14 hari kerja setelah suku bunga reguler dikirimkan setiap bulannya. Program ini hanya berlaku 1 (satu) kali dalam 1 (satu) bulan, khusus untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening pada periode tersebut. Nasabah nantinya akan mendapatkan bonus suku bunga tambahan sampai dengan 6% per tahun (maksimal bonus bunga Rp500.000). Syarat dan ketentuan berlaku.



MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group memberikan fasilitas suku bunga bagi masyarakat yang ingin memulai menabung. Dengan MotionBanking, masyarakat bisa mendapatkan bunga tabungan dengan suku bunga hingga 3,5%, sehingga tabungan yang dimiliki semakin bertambah.

Baca Juga: Wow, Staf HR Raih Passive Income Rp10 Juta dari Program Referral MotionBanking, Ini Caranya!

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(akr)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2139 seconds (11.97#12.26)