MNC Group Dukung Festival Pasar Rakyat 2021 Lewat Kanal Digital

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:12 WIB
loading...
MNC Group Dukung Festival Pasar Rakyat 2021 Lewat Kanal Digital
MNC Group menyatakan dukungannya atas penyelenggaran Festival Pasar Rakyat 2021 oleh Adira Finance. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Group menyatakan dukungannya atas penyelenggaran Festival Pasar Rakyat 2021 oleh Adira Finance . Sales and Marketing Director MNC Media (Digital & Non Digital) Tantan Sumartana mengatakan, MNC Media memiliki beragam platform media baik digital maupun non digital untuk mengemas keseluruhan gelaran Festival Pasar Rakyat 2021.

"Semua rangkaian acara Festival Pasar Rakyat ini kami akan kemas dengan baik semuanya oleh media di bawah MNC Group terutama RCTI+ sebagai media partner Adira Finance," ujar Tantan dalam pembukaan Festival Pasar Rakyat 2021 di Jakarta, Rabu (1/12/2021).



Menurut dia, RCTI+ merupakan platform digital saluran televisi tidak berbayar (Free To Air atau FTA) yang menayangkan beragam channel stasiun televisi yang tergabung dalam MNC Group seperti RCTI, GTV, MNCTV dan iNews TV.

"Lalu, kami juga punya platform portal seperti Okezone, Sindonews dan lain-lain untuk mendukung agar acara ini berhasil, agar UMKM semakin berkembang dan Adira juga bisa semakin sukses melakukan Festival Pasar Rakyat ke depannya," tuturnya.

Adapun, Festival Pasar Rakyat ini dilakukan secara hybrid, diantaranya workshop pengembangan usaha pedagang, perkenalan fitur Belanja Halal pada aplikasi Titipku, piloting Pasar Rakyat Corner di kantor cabang Adira Finance dan aktivitas hiburan berupa Lomba Cerdas Cermat di pasar dan Lomba Foto Sahabat Lokal di Pasar Rakyat yang dapat diikuti masyarakat di Indonesia.



Festival ini akan digelar di 5 pasar rakyat yaitu Pasar Muara Karang (1 Desember), Pasar Fresh Market Bintaro (2 Desember), Pasar Modern Sinpasa Bekasi (8 Desember), Pasar Grand Galaxy Bekasi (16 Desember) dan Pasar Sukatani Cimanggis (21 Desember).

Tak hanya menggandeng RCTI+, dalam gelaran ini Adira berkolaborasi dengan berbagai mitra seperti Titipku, Zurich Syariah hingga didukung oleh Gerakan Pakai Masker (GPM).
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)