Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway

Jum'at, 03 Desember 2021 - 21:55 WIB
loading...
Misi Melatih Lazzie Jadi Bintang dapat Rumah di Lazada 12.12 Grand Giveaway
Program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 ini bekerjasama dengan Sinar Mas Land, pengembang properti ternama di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2021, sebagai pelopor Harbolnas, Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway sebagai bagian dari rangkaian program jelang Harbolnas yang akan dimulai pada 1 Desember 2021, dengan hadiah utama berupa satu unit rumah di BSD City.

Irene Inonu, VP Marketing Branding Strategy Lazada Indonesia mengatakan, “Harbolnas adalah salah satu momen penting dalam ekonomi digital di Indonesia dan tahun ini Lazada akan berbagi hadiah akhir tahun terheboh, satu unit rumah bagi pengguna setianya dalam menyambut akhir tahun dengan penuh rasa optimis. Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 merupakan wujud terima kasih Lazada bagi para pelanggan setianya yang telah selalu berpartisipasi dalam menggerakkan roda perekonomian melalui perdagangan digital Indonesia.”

Program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 ini bekerjasama dengan Sinar Mas Land, pengembang properti ternama di Indonesia. Dengan tunduk pada ketentuan tantangan Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021, pemenang terpilih akan mendapatkan satu unit rumah tipe Alesha di BSD City persembahan dari Lazada dan Sinar Mas Land.

Untuk menjadi pemenang dari tantangan ini, setiap pengguna berkesempatan sama untuk melatih Lazzie, ikon singa Lazada yang unik dan lucu dan menjadikan Lazzie sebagai bintang (star) dalam permainan Lazzie Star, permainan berbasis misi khusus di aplikasi Lazada.

Mulyawan Gani, Chief of Digital Business Sinar Mas Land menambahkan bahwa perusahaan sangat senang dapat berpartisipasi dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway. “Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan hadiah rumah untuk para pengguna aplikasinya dan hunian tersebut berada di BSD City yang telah bertransformasi menjadi smart integrated digital city dengan fasilitas lengkap berskala internasional.”

Alesha House merupakan hunian mewah berkonsep resort courtyard living terletak di kawasan hunian Vanya Park, BSD City. Hunian premium tersebut memiliki gaya arsitektur mediterania dan dilengkapi own private pool untuk menambah sensasi kemewahan para penghuninya. Setiap unit Alesha House terdiri dari 3 lantai dengan 4 kamar tidur & 2 kamar mandi.

Mekanisme Permainan
Mulai 2 – 14 Desember, pelanggan dapat bermain Lazzie Star di aplikasi Lazada. Setiap pemain yang mencapai level 16 dan memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Lazada dapat memenangkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha, handphone Samsung Fold dan Samsung A52 serta logam mulia 10gr.

Untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah tipe Alesha di BSD City, yang merupakan kerjasama antara Lazada dengan Sinar Mas Land, pelanggan dapat terus bermain Lazzie Star hingga mencapai level 35, berbelanja di aplikasi Lazada 12-14 Desember dan membagikan pencapaiannya di media sosial sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk permainan ini.

Untuk mengetahui lebih jauh syarat dan ketentuan yang berlaku atas tantangan Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021, pelanggan dapat mengakses situs atau aplikasi Lazada. “Pemenang hadiah akan diumumkan di aplikasi Lazada pada tanggal 7, 9, 11 dan 12 Desember 2021. Sementara pemenang hadiah utama akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2021,” jelas Irene.

Tantangan ini merupakan bagian dari rangkaian promosi Lazada 12.12 Grand Year End Sale, yang akan berlangsung dari tanggal 1 Desember hingga 14 Desember 2021. Puluhan ribu produk-produk yang didominasi oleh produk lokal akan tersedia untuk konsumen di Indonesia dengan promo-promo menarik antara lain: Bonus Dadakan terbesar di Lazada hingga 1,2 juta Rupiah, gratis ongkos kirim kemanapun tanpa batas minimum dan voucher hingga 1,2 juta Rupiah.

“Jangan sampai ketinggalan melatih Lazzie menjadi bintang dalam permainan Lazzie Star untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah masa kini atau hadiah-hadiah lainnya. Serta, pastikan untuk menyaksikan Lazada 12.12 Grand Show untuk melihat bagaimana selebritas Indonesia bermain permainan seru, serta tentunya add to cart dan kumpulkan Bonus Dadakan segera agar semakin seru berbelanja di Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Kita bangun optimisme akhir tahun untuk tahun 2022 yang lebih baik untuk Indonesia!” tutup Irene. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)