Masuk Indonesia, Ini Strategi E-commerce asal Malaysia Gaet Konsumen RI

Senin, 06 Desember 2021 - 22:12 WIB
loading...
Masuk Indonesia, Ini Strategi E-commerce asal Malaysia Gaet Konsumen RI
Ilustrasi foto/Ist
A A A
JAKARTA - Platform e-commerce asal Malaysia, PG Mall akan meramaikan pasar e-commerce di Indonesia. Langkah itu didasarkan pada tingginya transaksi online di di Tanah Air selama pandemi Covid-19.

Chief Operation Officer PG Mall Indonesia, Jerry Ng menilai, budaya berniaga dan berbelanja melalui jaringan elektronik (e-commerce) kian populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Maraknya e-commerce dipandang mampu memulihkan perekonomian di dalam negeri.

Jerry Ng juga menganggap, layanan digital mampu menghadirkan keuntungan yang beragam untuk pebisnis yang baru ingin memulai atau sudah lama menjalankan badan usahanya.

“Beradaptasi dengan menggunakan teknologi merupakan sesuatu yang menyenangkan. Tidak ada kata terlambat untuk beradaptasi dan memulai hal baru. Di sisi lain, tidak perlu sungkan untuk memilih PG Mall Indonesia sebagai platform bisnis online sebagai media pembelajaran berbisnis,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Ecommerce Bisa Tumbuh Rp337 Triliun, Efisiensi Sistem Logistik Jadi Kunci

Melalui PT PGMall Ecommerce Indonesia, PG Mall menawarkan berbagai macam kategori produk dengan sejumlah fitur dan promosi yang diharapkan bisa menggaet minat konsumen Indonesia.



Menurut Jerry, memilih PG Mall Indonesia sebagai platform berjualan akan menjadi salah satu rencana yang layak diperhitungkan untuk memulai bisnis di era digital, khususnya pada situasi pascapandemi Covid-19.

Selain mengklaim akan menguntungkan pembeli, di platform PG Mall Indonesia para penjual (seller) akan mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari beriklan secara bebas tanpa batas melalui perangkat periklanan di media sosial seperti Google, Facebook dan Instagram.

Pemilik akun penjual di PG Mall Indonesia juga mendapatkan fasilitas live streaming untuk mempromosikan produknya di media sosial Instagram dan Facebook.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1117 seconds (10.177#12.26)