Bank BRI Borong Tiga Penghargaan di Ajang Co-Branding Awarding dari Kemenparekraf

Senin, 06 Desember 2021 - 22:16 WIB
loading...
Bank BRI Borong Tiga Penghargaan di Ajang Co-Branding Awarding dari Kemenparekraf
Executive Vice President of Mass Funding Division Bank BRI Wahyudi Darmawan, mewakili insan BRI dengan penuh rasa syukur menerima penghargaan Co-Branding Awarding dari Kemenparekraf. FOTO/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Bank BRI mendapatkan tiga penghargaan sekaligus di ajang Co-Branding Awarding yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Adapun kategori yang didapat yaitu, Best Exposure, Most creative, dan Most participative.

Executive Vice President of Mass Funding Division Bank BRI Wahyudi Darmawan mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Bank BRI tersebut. "Kami bersyukur atas tiga penghargaan tadi. Kami sangat antusias atas kolaborasi dengan Kemenparekraf, karena kami melihat ada banyak benefit," ujar Wahyudi saat ditemui di acara Co-Branding Awarding, di Jakarta, Senin (6/12/2021).



Dia mengatakan kunci dari pencapaian perusahaan merupakan komitmen bersama antara Bank BRI dengan Kemenparekraf dalam hal ini brand Wonderful Indonesia.

"Kami sudah berkomitmen bersama untuk mengembangkan brand Wonderful Indonesia dan juga brand dari BRI. Jadi segala sesuatu yang kita kerjakan sesuai dengan komitmen kita," jelasnya.



Tidak hanya itu, Bank BRI juga sedang mempersiapkan program Brilliant Preuner, dengan mengumpulkan UMKM-UMKM untuk dikurasi bersama, dan mempertemukan UMKM dengan market luar agar bisa go digital. "Ini merupakan salah satu dukungan Bank BRI yang sedang berjalan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)