Apartemen Khusus buat Para Crazy Rich, Harganya Tembus Seratusan Miliar

Senin, 06 Desember 2021 - 23:18 WIB
loading...
Apartemen Khusus buat Para Crazy Rich, Harganya Tembus Seratusan Miliar
Thamrin Nine Tower 3. Foto/Le Parc at Thamrin Nine
A A A
JAKARTA - Sebuah hunian apartemen di pusat Jakarta jadi perbincangan. Maklumlah, harga unit di apartemen ini hanya sesuai dengan kocek para sultan, alias crazy rich Indonesia.

Hunian itu adalah apartemen supermewah, Le Parc at Thamrin Nine, yang dibanderol dengan harga mencapai puluhan miliar rupiah hingga seratusan miliar. Seperti apa isinya?



Penampakan hunian supermewah ini pun terekam dalam kanal youtube Ghifari Fachrezi. Video yang diunggah itu telah ditonton 10 ribu kali.

Dia mengajak penonton melihat isi dari show unit Le Parc at Thamrin Nine, tepatnya unit di Townhomes, apartemen tiga lantai dengan tiga tempat tidur dan satu game room.

“Saya sekarang berada di salah satu unitnya, yang luasnya, banyangkan saja, 660 meter persegi,” ujarnya, dikutip, Senin (6/12/2021).

Dia takjub saat memasuki foyer atau ruang tamu, yang sangat luas dan mewah. Dengan plafon yang tingginya mencapai 3,5 meter, penghuni pun bisa leluasa memasang chandelier (lampu gantung) yang cantik hingga menambah kesan mewah.

“Selain mewah, ini juga menandakan siap menyambut tamu-tamu kehormatan,” ujar Ghifari.

Kemewahan ala sultan juga didapati saat menyambangi living room yang luas dan elegan. Area dapur pun serupa, sangat mewah, cantik, dan dilengkapi dengan peralatan dengan spek tinggi yang biasa digunakan di hotel bintang 5. Lantai dan meja dapurnya pun beralaskan marmer yang dimpor langsung dari Yunani.

Lantai tiga berisi tiga kamar, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi yang merupakan salah satu kriteria hunian mewah dan luas dilengkapi dengan wardrobe yang besar. Untuk kamar utama sangat high spec, seperti kamar hotel bintang 5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)