Apartemen Khusus buat Para Crazy Rich, Harganya Tembus Seratusan Miliar

Senin, 06 Desember 2021 - 23:18 WIB
loading...
Apartemen Khusus buat Para Crazy Rich, Harganya Tembus Seratusan Miliar
Thamrin Nine Tower 3. Foto/Le Parc at Thamrin Nine
A A A
JAKARTA - Sebuah hunian apartemen di pusat Jakarta jadi perbincangan. Maklumlah, harga unit di apartemen ini hanya sesuai dengan kocek para sultan, alias crazy rich Indonesia.

Hunian itu adalah apartemen supermewah, Le Parc at Thamrin Nine, yang dibanderol dengan harga mencapai puluhan miliar rupiah hingga seratusan miliar. Seperti apa isinya?



Penampakan hunian supermewah ini pun terekam dalam kanal youtube Ghifari Fachrezi. Video yang diunggah itu telah ditonton 10 ribu kali.

Dia mengajak penonton melihat isi dari show unit Le Parc at Thamrin Nine, tepatnya unit di Townhomes, apartemen tiga lantai dengan tiga tempat tidur dan satu game room.

“Saya sekarang berada di salah satu unitnya, yang luasnya, banyangkan saja, 660 meter persegi,” ujarnya, dikutip, Senin (6/12/2021).

Dia takjub saat memasuki foyer atau ruang tamu, yang sangat luas dan mewah. Dengan plafon yang tingginya mencapai 3,5 meter, penghuni pun bisa leluasa memasang chandelier (lampu gantung) yang cantik hingga menambah kesan mewah.

“Selain mewah, ini juga menandakan siap menyambut tamu-tamu kehormatan,” ujar Ghifari.

Kemewahan ala sultan juga didapati saat menyambangi living room yang luas dan elegan. Area dapur pun serupa, sangat mewah, cantik, dan dilengkapi dengan peralatan dengan spek tinggi yang biasa digunakan di hotel bintang 5. Lantai dan meja dapurnya pun beralaskan marmer yang dimpor langsung dari Yunani.

Lantai tiga berisi tiga kamar, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi yang merupakan salah satu kriteria hunian mewah dan luas dilengkapi dengan wardrobe yang besar. Untuk kamar utama sangat high spec, seperti kamar hotel bintang 5.

“Dilengkapi dengan kamar mandi yang super-mewah. Inilah luxury life, cantik banget. Main bed room dilengkapi dengan walking closet yang luas dan mewah. Buat yang mencari apartemen mewah, Le Parc at Thamrin Nine bisa jadi opsi utama,” tambahnya.

Le Parc at Thamrin Nine memang memberikan berbagai kemewahan yang tidak didapatkan di tempat lain. Le Parc at Thamrin Nine menyajikan pilihan unit dengan luasan yang besar dan tipe unit yang bervariasi, mulai dari 193 m2 sampai dengan 1.693 m2. Jika per m2 dihargai Rp75 juta, sudah ketahuan berapa angkanya.

Pemilik apartemen dapat memilih tipe unit satu, dua, sampai tiga lantai. Selain itu, terdapat pula apartemen yang memiliki kolam renang pribadi di ruang keluarga atau pun di atas rooftop. Jika tidak membutuhkan kolam renang pribadi, maka terdapat pilihan taman terbuka dan garasi pribadi yang ada di dalam unit apartemen.

Tidak hanya itu, fasilitasnya juga tidak main-main. Le Parc at Thamrin Nine memiliki sebuah Courtyard Garden, yaitu sebuah taman bergaya eropa yang berada dalam sebuah kubah kaca besar dengan atap yang dapat dibuka dan suhu internalnya akan didinginkan oleh pendingin ruangan.

Penghuni akan dapat menikmati keindahan taman dan cerahnya mentari dari balkon tanpa harus berpanas-panas. Konsep taman seperti ini adalah yang pertama dan satu-satunya yang pernah dibuat di Indonesia dan hanya ada di Le Parc at Thamrin Nine.



Le Parc at Thamrin Nine dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) Hawaii, yang juga merupakan arsitek dari resort-resort terkemuka di dunia. Salah satunya adalah The Mansion di MGM Hotel Las Vegas, yang merupakan asal inspirasi dari hunian supermewah di Thamrin Nine ini.

Hunian ini dinilai sebagai sebuah properti bagi kolektor, karena jumlah unitnya yang sedikit, serta desain dan fasilitas yang ikonik. Apartemen ekslusif di Le Parc at Thamrin Nine dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, mencapai puluhan hingga seratusan miliar. Jadi para pemilik hunian di Le Parc at Thamrin Nine merupakan para sultan atau crazy rich Indonesia sejati.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)