Sungguh Terlalu! Debt Collector Pinjol Tagih Guru Saat Mengajar

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:13 WIB
loading...
Sungguh Terlalu! Debt Collector Pinjol Tagih Guru Saat Mengajar
Aksi debt collector menagih seorang guru saat mengajar menjadi viral. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang debt collector pinjaman online ( pinjol ) menagih guru yang sedang mengajar di sekolah. Aksi itu viral usai video berdurasi 1 menit 4 detik tersebar luas di media sosial.



“Pinjol ilegal mengata-ngatai nama guru dan tidak sopan menagih di sekolah,” tulis akun TikTok @zieziesyahknajhaq, dikutip Selasa (7/12/2021).

Dalam video tersebut, terlihat debt collector pinjol mengenakan jaket berwarna merah dilengkapi tas selempang dan juga slayer batik untuk menutupi mulut. Debt collector itu mendatangi seorang guru perempuan berkerudung hitam yang mengenakan kemeja putih juga dilengkapi rok berwarna hitam.



Terlihat guru perempuan tersebut meminta debt collector untuk keluar dari ruangan dengan nada yang cukup tinggi. Tidak lama kemudian guru tersebut jalan keluar sambil meminta bantuan ke satpam sekolah.

“Keluar, keluar! Tolong dong ada satpam ga di sini? Ada pemberontak,” kata guru perempuan itu.

Namun, debt collector pinjol tidak menghiraukan perkataan guru tersebut dan tetap berada di ruangan. Bahkan debt collector itu mengancam akan mengunggah wajah guru perempuan itu di media sosial karena tidak memakai masker.



“Kamu seorang pendidik ga pake masker ya. Saya foto kamu, saya ketik kamu ga pake masker,” ujar debt collector tersebut.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)