Perusahaan Tambang Pamapersada Buka Lowongan, Ada 17 Posisi Nih!

Selasa, 07 Desember 2021 - 13:45 WIB
loading...
Perusahaan Tambang Pamapersada Buka Lowongan, Ada 17 Posisi Nih!
Perusahaan tambang PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja untuk 17 posisi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan tambang PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja untuk 17 posisi. Posisi yang tersedia mulai dari Instruktur Operation hingga Corporate Social Responsibility.



"Untukmu Rekanaker! PT Pamapersada Nusantara membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan , Selasa (7/12/2021).

Sebagai informasi, PT Pamapersada Nusantara merupakan salah satu perusahaan tambang besar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang penambangan batu bara dan merupakan perusahaan di bawah naungan Astra Group.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 12 Desember 2021. Karena itu, bagi yang berminat harap segera mendaftarkan diri. "Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 12 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi perusahaan. "Info lebih lanjut kunjungi https://recruitment.pamapersada.com/PeluangKarir/," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)