Lewat Turnamen Game Online, Traveloka Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:20 WIB
loading...
Lewat Turnamen Game Online, Traveloka Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata
Ilustrasi maen game di dalam pesawat. FOTO/iStock Photo
A A A
JAKARTA - Traveloka terus mendukung pemerintah mempercepat pemulihan sektor pariwisata lewat berbagai inisiatif. Kali ini, Traveloka menggelar turnamen Game Farm International dengan hadiah gratis naik pesawat ke tujuan wisata.

VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka Andhini Putri turnamen bertajuk Farm International Championship diikuti seluruh pengguna Traveloka secara global dengan pendaftaran yang telah dibuka sejak 22 November 2021 hingga 3 Desember 2021 lalu. Ajang ini berlangsung 6-19 Desember 2021. Peserta terdaftar nantinya akan bertanding melawan peserta dari berbagai negara di kawasan Asia Tenggara dan berkesempatan memenangkan total hadiah voucher senilai USD47.000 atau Rp675 juta.

"Inisiatif ini merupakan salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk membantu menggerakkan roda bisnis para mitra dan mendukung pemulihan industri pariwisata, sembari menekankan pentingnya safe travel dan penerapan protokol kesehatan yang ketat," kata Andhini dikutip melalui pernyataan resmi, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Strategi Traveloka Genjot Transaksi saat PPKM Level 3 Libur Nataru

Dia mengatakan, hadiah tersebut meliputi tiket pesawat, menginap di hotel bintang 5, berbagai voucher dan kupon Traveloka, smartphone, dan masih banyak lagi. Konsumen yang belum bergabung di kompetisi kali ini bisa tetap menikmati serunya mobile games lain di kanal Game Farm dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Tingginya minat masyarakat terhadap mobile game menjadi landasan Traveloka untuk merambah sektor ini. Kanal Game Farm pada aplikasi Traveloka telah hadir sejak September 2021 untuk menghadirkan pengalaman yang lebih interaktif pada platform Traveloka.

Selain mengadakan turnamen mobile game, Traveloka juga kembali mengadakan program promosi yang secara serentak di negara-negara tempat Traveloka beroperasi, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Program promosi akhir tahun yang digelar pada 6-19 Desember 2021 ini menawarkan potongan harga spesial hingga 70% yang dapat digunakan untuk beragam produk Traveloka, mulai dari transportasi, akomodasi, kuliner, atraksi, hingga layanan keungan.

Baca Juga: Terungkap, Garuda Indonesia Utang Ratusan Miliar ke Traveloka

"Kampanye ini merupakan inisiatif kami untuk mendukung ekosistem sektor pariwisata, membantu keberlangsungan bisnis para mitra Traveloka yang pada akhirnya mampu mempercepat pemulihan ekonomi. Kami juga berharap konsumen dapat secara konsisten menjaga penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah," kata dia.
(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3264 seconds (10.101#12.26)