Asya Terpilih sebagai Pengembang Properti Terbaik IPA 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 23:31 WIB
loading...
Asya Terpilih sebagai Pengembang Properti Terbaik IPA 2021
Asya meraih dua kategori penghargaan pada Indonesia Property Awards 2021. FOTO/PropertyGuru
A A A
JAKARTA - Asya, proyek properti yang digarap oleh tiga developer ternama yaitu ASTRA Property, Hongkong Land, dan Modernland, dengan bangga berhasil meraih dua kategori penghargaan pada Indonesia Property Awards 2021 yang dipersembahkan oleh PropertyGuru pada 30 November 2021.

Melalui ajang penghargaan bergengsi ini, Cluster Sentarum at Asya terpilih sebagai pemenang Best Housing Development dan Cluster Toba Lake Villas at Asya juga dinobatkan sebagai pemenang Best Housing Landscape Architectural Design.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 adalah program penghargaan real estate paling eksklusif dan bergengsi di kawasan Asia yang menghadirkan panel pakar industri independen dan pengawas terpercaya industri properti sebagai tim juri. Penghargaan ini memiliki reputasi yang tak tertandingi dari sisi kredibilitas, etik, adil, dan transparan.



Chief Marketing Officer Astra Modern Land Irma Tjandra mengatakan penghargaan tersebut merupakan pencapaian gemilang bagi Asya di penghujung 2021. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan untuk selalu menghadirkan projek properti berkualitas tinggi bagi mAsyarakat Indonesia.

"Pencapaian ini menjadi pendorong kami untuk terus mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang sekaligus terus berinovasi mengembangkan. Serta, membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya," ungkap Irma dalam keterangan pers, Senin (6/12/2021).

Menurut Irma, tren permukiman saat ini dan ke depannya menunjukkan semakin banyak konsumen menginginkan hunian dengan fasilitas ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang lancar, serta sistem sanitasi yang baik dan sehat dalam hunian. Mengusung konsep Beautiful Life, Beautiful Living, Asya menawarkan landed house siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman sesuai ekspektasi konsumen tersebut di atas. "Dengan tujuan memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup pagi para penghuninya," imbuhnya.

Sepanjang 2021, lanjut Irma, Asya telah mengantongi lima penghargaan bergengsi. Tiga award sebelumnya yakni Golden Property Awards 2021 mengusung Asya sebagai pemenang kategori proyek pengembangan perumahan paling compact, Cluster Maninjau Asya sebagai pemenang untuk kategori Premium Housing Development, dan Toba Lake Villas sebagai pemenang untuk kategori Prestigious Housing Development.



Untuk itu, Irma sangat mengapresiasi dukungan dari para konsumen dan stakeholders yang telah mempercayakan produk hunian dan properti mereka kepada Asya. Dari lima cluster hunian yang dipasarkan, unit-unit pada cluster Semayang dan Matana sudah terjual habis 100%, dan segera menyusul unit hunian dari cluster lainnya yang kini pertumbuhannya turut meningkat.

"Kami juga tengah mempersiapkan area komersial di Asya, the next waterfront lifestyle center dengan nama Genova, sebagai salah satu bentuk komitmen kami sebagai pengembang properti untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tutup Irma.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)