2 Nasabah Ini Menikah Pakai Mahar Saham, MNC Sekuritas: Investasi Baik untuk Masa Depan

Rabu, 08 Desember 2021 - 10:32 WIB
loading...
2 Nasabah Ini Menikah Pakai Mahar Saham, MNC Sekuritas: Investasi Baik untuk Masa Depan
Dua nasabah MNC Sekuritas tercatat meminang pasangannya dengan menggunakan mahar berupa saham pada Sabtu (4/12/2021) kemarin. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat berbagai penghargaan. Guna mendekatkan diri dengan nasabahnya, MNC Sekuritas memberikan dukungan bagi nasabahnya pada hari bahagia mereka.

Dua nasabah MNC Sekuritas tercatat meminang pasangannya dengan menggunakan mahar berupa saham pada Sabtu (4/12/2021) kemarin. Nasabah MNC Sekuritas Dias Aditya meminang pasangannya Elma Sulindah pada hari yang berbahagia tersebut.

Baca Juga: Just Married! Nasabah MNC Sekuritas Ini Menikah Pakai Mahar Saham BMTR

Dias meminang kekasihnya dengan menggunakan mahar berupa 100 saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA). Alasan menggunakan saham sebagai mahar pernikahannya karena dia ingin mengantisipasi risiko inflasi.

Selain itu, menurut Dias, saham dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang dapat memberikan imbal hasil yang baik.

“Saya sudah menjadi nasabah MNC Sekuritas sejak tahun 2019. Bukan hanya ingin berinvestasi untuk diri saya sendiri, saya juga mengajak pasangan saya untuk berinvestasi saham di MNC Sekuritas pada akhir tahun 2021 ini. Saya memilih BBCA sebagai mahar saham karena BBCA memiliki kinerja keuangan yang cukup baik dan termasuk saham blue chip,” jelas Dias.



Dias memilih, 100 saham atau 1 lot saham BBCA sebagai mahar saham karena sebuah alasan khusus. Angka ‘1’ bermakna persatuan, kebersamaan dan tidak adanya perbedaan. Selain itu, angka ini juga dapat digambarkan sebagai bentuk permulaan untuk memulai lembaran yang baru.

Baca Juga: Kisah Istimewa Nasabah MNC Sekuritas: Kupinang Kau dengan Mahar Saham

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas, Thomas Hadibowo menyambut baik,. niat nasabah MNC Sekuritas ini untuk meminang pasangannya dengan menggunakan mahar saham. Thomas mengungkapkan MNC Sekuritas senantiasa memberikan dukungannya untuk hal baik seperti ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2143 seconds (11.210#12.26)