MNC Life Serahkan Undian Rezeki Nomplok Periode I

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:12 WIB
loading...
MNC Life Serahkan Undian Rezeki Nomplok Periode I
Program Rezeki Nomplok digelar MNC Life untuk mengapresiasi nasabah. Foto/AdveniaElisabeth/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), hari ini, Rabu (8/12/2021), menyerahkan hadiah motor undian Rezeki Nomplok Periode I. Acara ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi para nasabah setia.



Program Rezeki Nomplok Periode I sudah diselenggarakan pada periode Juni hingga September 2021 dan pengundiannya dilaksanakan pada Oktober 2021.

Dalam pengundian tersebut terdapat lima nama pemenang yang mendapatkan motor Honda Beat CBS, 5 voucher Shopee senilai Rp2 juta dan 15 voucher Shopee senilai Rp500.000.

Dalam acara ini, Febriyani Sjofjan Yahya, Direktur Utama MNC Life, menyerahkan hadiah motor Honda CBS kepada nasabah. Menurut Febriyani, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah.

“Hari ini kami menyerahkan hadiah berupa motor Honda Beat CBS untuk program Rezeki Nompok Periode I. Selamat kepada para pemenang, semoga hadiahnya dapat bermanfaat. Bagi nasabah yang belum beruntung mendapatkan hadiah, masih ada kesempatan,” ujar Febriyani di Gedung Financial Center, Jakarta Pusat.

Febriani menjelaskan, program Rezeki Nomplok akan berlanjut pada periode II dan III, yakni Oktober-Desember 2021 dan Januari-Maret 2022. Dia pun mengajak para nasabah untuk terus giat membeli produk-produk menarik dari MNC Life agar berkesempatan memenangkan hadiah.

"Nanti grand prizenya akan kita undi di tahun depan. Ayo nasabah MNC Life segera beli produk dari kami, karena grand prizenya itu Honda City E CVT 2021," katanya.

MNC Life terus mengedukasi masyarakat untuk memiliki perencanaan keuangan yang matang sejak dini. Salah satunya dengan Program Khusus Rezeki Nomplok agar nasabah dapat menjadikan asuransi sebagai bagian kebutuhan dalam kehidupan.



Segera ikuti program ini yang berlaku hingga Desember 2021 dan dapatkan kesempatan untuk meraih Grand Prize Honda City E CVT 2021 info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/Rejeki-Nomplok .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)